Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC, Kesempatan Naik Peringkat

Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC, Kesempatan Naik Peringkat

Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC pada laga Liga 1 Indonesia hari Rabu (14/8). Ini kesempatan baik bagi Maung Bandung naik peringkat.

Setelah empat laga terakhir gagal menang maka ini merupakan kesempatan terbaik bagi Persib Bandung untuk meraih tiga poin dan naik peringkat di klasemen Liga 1 Indonesia. Sudah lama bobotoh tidak mendengar kabar gembira dari klub kesayangan mereka ini.

Persib Bandung gagal menang dalam empat pertandingan terkininya di ajang Liga 1 Indonesia. Terakhir kali 8 Agustus lalu Maung Bandung cuma bisa main draw 2-2 di kandang Persela Lamongan, klub yang hanya sedikit saja di atas zona degradasi. Sebelum itu mereka kalah beruntun dari Bali United (0-2), Arema FC (5-1), dan Barito Putera (1-0). Itu bukan hasil-hasil yang diinginkan oleh pelatih Robert Alberts.

Pusamania Borneo FC Lawan Berat

Namun ambisi barudak Bandung untuk meraih tiga poin tampaknya akan menemui kesulitan. Pusamania Borneo FC mencatatkan tiga kemenangan dan tiga kali draw dalam enam laga terkininya di ajang Liga 1 Indonesia.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Setelah menang 2-0 atas PSIS Semarang dan 4-3 dalam derby Kalimantan lawan Barito Putera, mereka berturut-turut imbang 1-1 di Badak Lampung, 2-2 di kandang Persela Lamongan yang diwarnai dua kartu merah, serta 2-2 lagi saat menjadi PSS Sleman. Beruntung laga terkininya lawan PSM Makassar usai 2-0.

Dengan hasil-hasil itu Pesut Etam berhak naik ke posisi lumayan elit, ranking kelima klasemen Liga 1 Indonesia dengan 19 poin. Sementara itu skuad asuhan Robert Alberts di posisi kesembilan dengan 14 poin. Tapi bedanya, Borneo FC baru memainkan 11 pertandingan, sementara barudak Bandung sudah 13 laga.

Sejarah H2H Persib Bandung vs Borneo FC

Sejarah head-to-head kedua tim memihak anak-anak Bandung. Dari lima pertemuan terkininya di semua ajang kompetisi, Persib unggul dengan tiga kemenangan, satu draw, dan satu kekalahan. Kelima laga itu adalah sebagai berikut:

  • 17/09/18 Pusamania Borneo vs Persib Bandung 0-1
  • 21/04/18 Persib Bandung vs Pusamania Borneo 3-1
  • 08/11/17 Pusamania Borneo vs Persib Bandung 2-1
  • 20/05/17 Persib Bandung vs Pusamania Borneo 2-2
  • 14/12/16 Persib Bandung vs Pusamania Borneo 1-0

Prediksi Skor Persib Bandung vs Borneo FC

Maung Bandung butuh momentum untuk keluar dari jebakan rangkaian pertandingan tanpa kemenangan yang bikin skuad lesu darah. Agaknya hal itu akan sulit dicapai di sini setelah melihat catatan Borneo FC yang sangat kuat. Prediksi skor Persib Bandung vs Borneo FC diperkirakan 0-0 atau 1-1, meski dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat.