Prediksi Persija Jakarta vs Madura United di Liga 1

Prediksi Persija Jakarta vs Madura United, duel kental aroma Eropa dan Brasil.

Prediksi Persija Jakarta vs Madura United di pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/23. Duel ini akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Sabtu (17/9) malam WIB.

Menyambut laga ini, Macan Kemayoran sedang dalam performa terbaiknya. Tim asuhan Thomas Doll berhasil meraih lima kemenangan beruntun di Liga 1. Menariknya, dalam dua tandang laga terakhirnya ahli taktik asal Jerman mencatatkan sejarah.

Pertama, setelah menanti 19 tahun Persija akhirnya menang di kandang Arema dengan skor 1-0. Kedua, Thomas Doll berhasil membawa klub sepak bola asal Jakarta menang di kandang Barito Putera untuk pertama kalinya setelah sebelumnya dalam delapan tahun terakhir gagal.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Madura United juga tak boleh diremehkan oleh Persija. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab usai kalah lawan Persis berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di Liga 1. Pasukan Fabio Lefundes sukses mengalahkan Persikabo, Persita, dan Bhayangkara FC. Alhasil, mereka sekarang memimpin puncak klasemen dengan mengemas 22 poin.

Persija yang belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya kini di posisi kelima dengan toreha 20 angka. Namun, laga ini jadi momen untuk mereka menggusur Madura United.

Laga ini juga diprediksi akan sangat seru dari menit awal sampai akhir. Pasalnya, masing-masing tim punya pemain kunci yang perlu diwaspadai. Persija punya Michael Krmencik. Striker berpaspor Ceko sudah mengoleksi lima gol. Kemudian mereka masih punya Ricky Cawor, Riko Simanjuntak dan Hanno Behrens yang bisa merepotkan Cleberson di lini pertahanan Madura.

Sementara Madura United ada Hugo Gomes atau biasa disapa Jaja. Di laga terakhirnya, kemenangan 1-0 Laskar Sape Kerrab berkat gol tunggal pesepak bola asal Brasil. Kemudian mereka masih punya Beto Goncalves. Meski usianya sudah tak muda lagi, tetapi bisa jadi ancaman seriu untuk gawang Andritany. Belum lagi ada Pedro Henrique mesin gol asal Timor Leste lahir di Brasil.

Di sisi lain, laga ini merupakan duel antara Eropa dan Brasil. Sebab, Persija dengan tiga pemain asingnya dan pelatih Thomas Doll dari benua biru. Sedangkan Madura United sangat kental dengan aroma Samba. Sebab, Fabio Lefundes serta stafnya dari Brasil dan semua pemain asingnya juga demikian.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim bisa dibilang cukup berimbang. Ya, baik Persija maupun Madura United sama-sama meraih dua kemenangan. Satu laga berakhir imbang 2-2 pada 2019.

Prediksi Starting XI Persija vs Madura United: 

Persija: Andritany, Hansamu Yama, Odrej Kudela, Rio Fahmi, Firza Andhika, Syahrian Abimanyu, Hanif Sjahbandi, Hanno Behrens,Resky Fandi, Riko Simanjuntak, Michael Krmencik.

Madura: Miswar Saputra, Dodi Alekvan, Fachrudin Aryanto, Cleberson, Novan Sassongko, Hugo Jaja, Lee Yu Jun, Zulfiandi, Bayu Gatra, Beto, Tuharea.

Laga ini akan spesial bagi Persija karena akan jadi laga perpisahan dengan Ismed Sofyan. Legenda yang setia membela tim ibu kota. Prediksi Persija Jakarta vs Madura United skor akhir ditutup 3-1 untuk kemenangan Macan Kemayoran.

BANDARTOGEL77