Prediksi Persik Kediri vs Arema FC di Liga 1

Prediksi Persik Kediri vs Arema FC, duel pembuktian pelatih baru masing-masing tim.

Prediksi Persik Kediri vs Arema FC di pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/23. Pertandingan ini bakal tersaji di Stadion Brawijaya, Sabtu (17/9) sore WIB.

Persik menyambut pertandingan ini cukup baik. Pasalnya, dalam dua laga tak menyentuh kekalahan. Klub sepak bola asal Kediri berhasil meraih dua poin masing-masing menahan imbang PSM tanpa gol dan bermain seri 1-1 hadapi RANS Nusantara.

Arema FC memang telah berpisah dengan Eduardo Almeida. Pelatih asal Portugal terdepak karena dianggap gagal mengangkat performa Singo Edan. Meski sudah ganti nahkoda, tetapi tetap saja mereka belum bisa menang di bawah asuhan Javier Roca.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Dalam debutnya, Javier Roca harus mengakui keunggulan Persib asuhan Luis Milla dengan skor 1-2 di Stadion Kanjuruhan. Menariknya, sebelum teken kontrak dengan Arema FC Roca lebih dulu menangani Persik di awal musim yang cuma sebentar.

Persik Kediri sudah melakoni 9 pertandingan di Liga 1 musim ini. Tapi dari semua laga belum ada yang dimenangkan. Rinciannya, seri 3 dan kalah 6. Akibatnya, Macan Putih harus berada di dasar klasemen dengan mengemas 3 angka.

Berbeda dengan Arema FC. Klub sepak bola asal Malang kini bertengger di posisi ke-10 dengan mengemas 11 poin. Rinciannya, baru menang 3, kalah 2, dan 4 laga berakhir dengan kekalahan.

Dengan belum lamanya Javier Roca dipecat dari Persik, maka akan jadi keuntungan buat Arema FC karena pelatih asal Chile tahu kelemahan dan kelebihan mantan asuhnya.

Meski begitu, Persik juga sudah menunjuk pelatih anyar menggantikan Javier Roca. Macan Putih mempercayakan Divaldo Alves. Ahli taktik asal Portugal menjelang pertandingan menyebutkan sudah menyiapkan kejutan untuk Arema FC, tetapi dia juga mendesak pemainnya untuk waspadai kebangkitan Singo Edan yang punya nama besar.

Sehingga duel ini diprediksi akan berlangsung seru dan ketat sejak menit awal laga. Pasalnya, dua pelatih baru masing-masing tim jelas mengincar kemenangan pertama mereka untuk diberikan kepada para fans.

Jika bicara pertemuan lima laga terakhir kedua tim di semua kompetisi kubu Arema FC unggul. Singo Edan mampu meraih tiga kemenangan, sedangkan Persik satu kali. Hasil imbang kedua tim terjadi pada 2014. Pada saat itu, skor akhir ditutup 2-2.

Prediksi Starting XI Persik vs Arema FC: 

Persik: Diky Yusron, Danny Saputra, Arthur Felix, Mario Vava Yagalo, M Rifaldi, Renan Silva, Arthur Irawan, Rohit Chand, Faris Aditama, Yugiasntoro, Riyanto Abiyoso.

Arema FC: Teguh Ammruddin, Rama, Sergio Silva, Hasyim Kipuw, Rizky Febrianto, Rensho Yamaguchi, Gian Zola, Jayus Hariono, Ilham Udin Armaiyn, Dendi Santoso, Dedik Setiawan.

Macan Putih asuhan Divaldo Alves mungkin akan mendominasi permainan dalam laga ini. Namun prediksi Persik Kediri vs Arema FC skor akhir ditutup 1-1.

BANDARTOGEL77