Prediksi Persik Kediri vs Barito Putera di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Persik Kediri vs Barito Putera di pekan 28 Liga 2022/23. Laga ini berlangsung di Stadion Brawijaya, Sabtu (4/3) sore WIB.

Persik Kediri menyambut pertandingan Liga 1 ini dengan penuh percaya diri. Pasalnya, di pertandingan terakhir mampu meraih kemenangan tandang 2-3 atas Arema FC.

Sementara Barito Putera juga memiliki persiapan yang bagus. Pasukan Rahmad Darmawan mampu mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1 di Stadion Demang Lehman.

Dengan demikian, pertandingan Persik Kediri melawan Barito Putra diprediksi akan menarik sejak menit awal. Apalagi kedua tim sama-sama ada di zona merah dan ingin keluar dari tiga terbawah.

Divaldo Alves Waspada 

Menjelang pertandingan melawan Barito Putera, Divaldo Alves buka suara. Pelatih sepak bola asal Portugal pastikan kondisi timnya sudah siap untuk hadapi Laskar Antasari. Ia menyebutkan fisik dan mental pemain juga bagus.

Terkait lawan yang dihadapi oleh Persik Kediri, Divaldo Alves meminta agar anak asuhnya mewaspadai Barito Putera. Divaldo akui kalau Rahmad Darmawan bukan pelatih sembarangan.

Lebih lanjut, sang pelatih menyebutkan Barito memiliki pemain lini depan dan tengah yang tanggiuh. Kemudian juga punya lini belakang yang bagus. Tai Divaldo Alves tegaskan sudah siapkan startegi khusus.

Barito Putera 

Barito Putera telah memberikan kejutan baru-baru ini.  Sebab, mereka berhasil merusak ambisi Persib Bandung untuk menang di Banjarmasin dan menghambat untuk juara di Luga 1. Tentu saja kemenangan 2-1 bisa memotivasi anak asuh Rahmad Darmawan untuk menangkan laga tandang di markas Persik.

Jika bicara laga tandang, kubu Barito belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir. Tercatat terakhir kali dimenangkan kontra Bali United dengan skor 2-1 pada Februari 2023.

Dalam pertandingan nanti diprediksi Renan Alves akan menjadi andalan Barito Putera lagi. Pesepak bola asal Brasil bukan striker atau gelandang, tetapi dia seorang bek tengah. Namun sejauh ini menjadi top skor dengan mengemas 6 gol di Barito. Jika Rizky Pora kembali memanjakannya lagi seperti di laga melawa Persib, bukan tak mungkin Renan bisa buat gigit jari Macan Putih.

Lima Laga Terakhir Kedua Tim Liga 1 

Persik Kediri dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1 meraih dua kemenangan, dua kali menelan kekalahan dan sekali bermain imbang. Menariknya, kemenangan diraih dalam dua laga beruntun melawan RANS Nusantara FC dan Arema FC. Kini posisi Macan Putih ada di urutan ke-17 dengan 23 poin.

Barito Putera dalam lima pertandingan terakhirnya juga meraih dua kemenangan, sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Laskar Antasari ada di posisi ke-16 dan mengoleksi 25 angka.

Sementara pada putaran pertama kedua tim bermain imbang 2-2. Menarik dinantikan apakah di pertemuan akan ada pemenang atau tidak.

Prediksi Skor 

Dengan kedua tim sedang dalam kepercayaan diri tinggi, kedua tim jelas inginkan hasil positif lagi. Namun prediksi Persik Kediri vs Barito Putera skor akhir ditutup 2-1 untuk kemenangan Macan Putih.

Prediksi Susunan Pemain Persik Kediri vs Barito Putera: 

Persik: Kurniawan Kartika Ajie, Agil Munawar, Anderson, Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana, Arthur Irawan, Rohit Chand, Riyatno Abiyoso, Bayu Otto, Renan da Silva, Flavio Silva.

Barito: Yoewanto Setya Beny,  Bagas Kaffa, Renan Alves, Yuswanto Aditya, Aditya Putra Dewa, Muhammad Firly, Nazar Nurzaidin, Rizky Pora, Mike Ott, Ryota Noma, Gustavo Tocantins.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!