Prediksi Persikabo 1973 vs Borneo FC di Liga 1

Prediksi Persikabo 1973 vs Borneo FC di pekan ke-8 BRI Liga 2022/23. Laga ini akan tersaji di Stadion Pakansari, Sabtu (3/9) malam WIB.

Menyambut laga ini, kondisi kedua tim sangat berbeda jauh sekali. Anak asuh Djadjang Nurjaman sebenarnya mengawali musim dengan oke. Persikabo belum kalah dalam empat pertandingan awal.

Namun, dalam tiga pertandingan terakhir semuanya harus diakhiri dengan kekalahan. Klub sepak bola asal Bogor masing-masing menyerah dari Persita, Bhayangkara FC, dan Madura United. Berita ini jelas sebuah kabar buruk.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Borneo FC yang akan melakoni laga tandang benar-benar sangat luar biasa. Sempat menelan kekalahan dari Barito Putera, klub sepak bola asal Samarinda menangkan lima laga beruntun di Liga 1.

Alhasil, sekarang Pesuta Etam bertengger di lima besar Liga 1 dengan mengemas 18 poin. Persikabo 1973 yang belum menang dalam tiga laga harus puas di posisi ketujuh dengan mengoleksi 10 angka.

Menjelang pertandingan ini, Djadjang Nurjaman dalam konferensi persnya juga menegaskan bahwa Persikabo menargetkan kemenangan. Menurut mantan pelatih Persib itu, tiga poin akan membangkitkan performa anak asuhnya lagi.

Lebih lanjut, Djadjang Nurjaman juga memuji Borneo FC yang tampil bagus di Liga 1 dan punya pemain bagus-bagus seperti Stefano Lilipaly dan Matheus Pato. Tapi dia sudah siapkan untuk menghentikan pergerakan mereka.

Dengan pernyataan Djanur tersebut, maka pertandingan Persikabo 1973 kontra Borneo FC diprediksi akan seru sejak menit awal. Bahkan klub sepak bola asal Bogor bisa saja mengambil inisiatif serangan sejak menit awal demi bisa bikin gol.

Sementara Mathues Pato sampai sekarang masih konsisten di lini depan penampilannya. Striker Borneo FC sudah mengemas 7 gol dalam 7 laga Liga 1. Sehingga dia diprediksi bisa mencetak gol lagi ke gawang Persikabo.

Dalam pertemuan lima laga terakhir antara Persikabo 1973 kontra Borneo FC di Liga 1, kubu Pesut Etam meraih 2 kemenangan. Sedangkan Laskar Padjajaran juga meraih 2 kemenangan dan 1 laga berakhir imbang.

Prediksi Starting XI Persikabo 1973 vs Borneo FC: 

Persikabo 1973: Diky Indrayana, Sahrul, Andy Setyo, Lucao, Gilang Ginarsa, Manahati Lestusen, Bruno Dybal, Tomoki Wada, Roni Sugeng, Dimas Drajad, Gystavo Tocantins.

Borneo FC: Dwi Kus, Diego Michels, Agung Prasetyo, Wildansyah, Leo Guntara, Kei Hirose, Jonathan Bustos, Stefano Lilipaly, Matheus Pato.

Dengan performa Borneo FC yang sedang bagus dan kondisi Persikabo yang buruk. Prediksi Persikabo 1973 vs Borneo FC skor akhir ditutup 2-3 untuk kemenangan Pesut Etam.

BANDARTOGEL77