Prediksi Persikabo 1973 vs Dewa United di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Persikabo 1973 vs Dewa United 2022/23. Duel dua tim ini bakal berlangsung di Stadion Pakansari, Rabu (18/1) sore WIB.

Dewa United telah memulai laga pertamanya di awal tahun 2023. Tim berjuluk Tangsel Warriors bermain imbang 1-1 melawan Persis Solo. Tentu saja hasil tersebut kurang bagus untuk menyambut laga melawan Persikabo 1973.

Berbeda dengan Persikabo, lawan Dewan United menjadi pertandingan pertama di awal tahun ini. Tentu saja keuntungan bermain sebagai tuan rumah bakal dimanfaatkan dengan baik oleh klub sepak bola asal Bogor.

Sama-sama Ganti Pelatih

Usai putaran pertama selesai dan ada jeda kompetisi Liga 1, baik Persikabo 1973 maupun Dewa United melakukan evaluasi. Laskar Padjajaran memutuskan mengakhiri kerja sama dengan pelatih Djadjang Nurdjaman dan mendatangkan pelatih asal Singapura Aidil Sharin.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kubu Dewa United yang berstatus sebagai tim promosi juga melakukan pergantian pelatih. Klub sepak bola asal Tangerang Selatan memberhentikan Nil Maizar. Sebagai gantinya, mereka mendatangkan pelatih kelas Eropa yang kenyang pengalaman.

Dewa United resmi mengontrak Jan Olde Riekerink. Pelatih yang pernah antarkan Galatasaray juarai Piala Turki dan Piala Super Turki. Debutnya sebagai juru taktik berakhir imbang saat jumpa Persis Solo.

Dewa United Rapuh

Meski sudah mendatangkan pelatih berpengalaman, tetapi Jan Olde Riekerink punya pekerjaan yang berat. Sebab, Dewa United jadi salah satu tim dengan pertahanan yang buruk di Liga 1 2022/23. Tercatat sudah kebobolan 30 gol dan akibatnya berada di urutan ke-17 klasemen.

Berbeda dengan Persikabo 1973, tim berjuluk Laskar Padjajaran berada di peringkat ke-10 klasemen dan kemasukan 22 gol. Sehingga membuat tuan rumah akan memanfaatkan benar rapuhnya lini belakang Dewa United.

Karena sama-sama tim membutuhkan hasil positif, maka diprediksi pertandingan akan berjalan sangat sengit di Stadion Pakansari.

Pertemuan Lima Laga Terakhir

Lima pertandingan terakhir Persikabo 1973 bisa dibilang cukup unik. Sebab, belum menang. Tapi berhasil meraih empat hasil imbang. Kekalahan juga cuma 1-0 saat melawan Arema FC.

Kubu Dewa United juga demikian, klub sepak bola asal Tangerang Selatan belum meraih kemenangan. Namun lebih buruk karena tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertemuan pertama kedua tim di Liga 1, Persikabo 1973 berhasil menang meyakinkan dengan skor 3-1. 2 gol antaranya adalah dari Dimas Drajad.

Prediksi Skor 

Kendati kedua tim sama-sama mengincar kemenangan pertama di tahun 2023, tetapi prediksi Persikabo 1973 vs Dewa United skor akhir berpotensi ditutup 1-1.

Prediksi Susunan Pemain Persikabo vs Dewa United: 

Persikabo: Diky Indriyana, Gilang Ginarsa, Lucao, Andy Setyo Nugroho, Didik Wahyu; Bruno Dybal, Syahrul Lasinari, Roni Sugeng, Ryan Kurnia, Pedro Henrique, Silvio Junior.

Dewa United: Muhammad Natshir, Dias Angga, Risto Mitrevski, Brian Fatari, Miftah Anwar Sani, Rangga Muslim, Theo Numberi, Lucas Ramos, Majed Osman, Nathanael Siringoringo, Karim Rossi.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Mau Cuci Gudang, Newcastle United Berminat Borong Tiga Pemain Ini
SelanjutnyaPrediksi Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya, Tuan Rumah Wajib Waspadai Tren Positif Bajol Ijo