Prediksi Persis Solo vs Arema FC di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Persis Solo vs Arema FC di pekan ke-30 Liga 1 2022/23. Duel kedua tim ini bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/3) sore WIB.

Menyambut laga ini, Persis Solo punya modal yang bagus karena di laga pertandingan terakhir Liga 1 mampu menang comeback dramatis 2-3 lawan RANS Nusantara FC.

Sementara Arema FC juga memiliki modal cukup baik. Sebab, di laga terakhir bermain imbang tanpa gol kontra Dewa United. Oleh karena itu, pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung sengit sejak menit awal laga.

Persis Solo Percaya Diri

Menjelang hadapi Arema FC, Leonardo Medina sebagai pelatih Persis Solo buka suara. Dikutip dari ligaindonesiabaru, pelatih sepak bola asal Uruguay mengatakan kepercayaan diri tim dalam kondisi yang bagus. Menurutnya, kemenangan dramatis membuat mereka semakin termotivasi.

Meski begitu, Leonardo Medina tidak mau meremehkan Arema FC. Menurutnya, melawan klub sepak bola asal Malang akan sulit. Ia yakin Singo Edan bakal bangkit. Tapi sang pelatih tegaskan siap memberikan hasil terbaik untuk Persis di laga tengah pekan Liga 1.

Lebih lanjut, Medina juga senang dalam pertandingan kontra Arema FC suporter bisa hadir. Bahkan ia pun bertekad untuk berikan kemenangan untuk para suporter Persis Solo yang sudah datang.

Arema FC Optimis Raih Hasil Positif

Joko Susilo menjelang pertandingan melawan Persis juga memberikan komentar. Pelatih yang baru saja diangkat sebagai pelatih Arema FC mengatakan ia sadar hasil timnya kurang bagus belakangan ini.

Namun Joko Susilo yakin untuk pertandingan melawan Persis kubu Arema FC bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Lebih lanjut, ia juga pastikan kondisi Singo Edan juga siap tempur.

Sementara itu, gelandang Arema FC, Jayus Hariano juga mendorong agar rekan satu timnya bangkit. Ia ingin di laga tersisa musim 2022/23 mereka bisa dapatkan kemenangan.

Lima Laga Terakhir di Liga 1 

Dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1, Persis Solo menelan dua kekalahan, meraih dua kemenangan dan sekali dapatkan hasil imbang. Kini Laskar Sambernyawa ada di urutan ke-10 klasemen.

Arema FC lebih memprihatinkan. Singo Edan cuma memetik satu kemenangan, tiga menelan kekalahan, dan imbang sekali. Pada pertemuan pertama, klub asal Malang menang dengan skor 2-1.

Prediksi Skor 

Dalam pertandingan ini diprediksi bakal saling jual beli serangan dan ada gol yang tercipta. Prediksi Persis Solo vs Arema FC skor akhir berpotensi ditutup 1-1.

Prediksi Susunan Pemain Persis vs Arema FC: 

Persis: Gianluca, Abduh Lestaluhu, Rian Miziar, Jaime, Sutanto Tan, Alexis Messidoro, Gavin Kwan, Ryo Matsumura, Ferdinan Sinaga, Irfan Bachdim, Samsul Arif.

Arema FC: Adilson Maringa, Johan Alfarizi, Bagas Adi, Sergio Silva, Rendika Rama, Renshi Yamaguchi, Jayus Hariono, Muhammad Rafli, Dendi Santoso, Kevin Armedyah, Dedik Setiawan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!