Prediksi Persis Solo vs PSM Makassar di Liga 1

Prediksi Persis Solo vs PSM Makassar di Liga 1, dua tim yang sedang percaya diri.

Prediksi Persis Solo vs PSM Makassar di pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/23. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Manahan, Kamis (29/9) sore WIB.

Menyambut laga ini, Persis mempunyai modal yang bagus. Fabiano Beltrame dan kolega mampu menang 2-0 atas Bali United saat bermain di hadapan pendukungnya.

Berbeda dengan PSM. Klub sepak bola kebanggaan Makassar di pertandingan terakhir Liga 1 cuma bermain imbang lawan Dewa United. Meski begitu, mereka sejauh ini belum terkalahkan usai menjalani 9 pertandingan.

Walaupun akan bermain di kandang, tetapi Persis diprediksi akan kesulitan untuk mendapatkan poin yang mereka inginkan. Sebab, PSM Makassar juga telah memberikan bukti tanpa Wiljan Pluim dan Everton Nascimento bisa tampil solid di Liga 1.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara itu, menjelang pertandingan Bernardo Tavares menyatakan jika dia siap timnya kalah melawan Persis Solo. Namun, jika Laskar Sambernyawa bermain baik ketimbang Juku Eja.

Di sisi lain, Rasiman sebagai pelatih sementara Persis Solo tak gentar hadapi PSM. Dia tetap menargetkan hasil yang positif ketika bertemu anak asuhan Bernardo Tavares. Dengan demikian, pertandingan nanti diprediksi akan berjalan seru sejak menit awal sampai akhir.

Persis sendiri dalam lima pertandingan terakhirnya mempunyai hasil yang beragam. Tercatat menang 2, imbang 1, dan kalah 2. Alhasil, mereka kini menempati peringkat ke-13 klasemen Liga 1 dengan poin 10.

PSM dalam lima pertandingan terakhirnya mampu menang 3 dan 2 imbang di kompetisi Liga 2022/23. Dengan hasil positif tersebut, klub sepak bola asal Makassar kini berada di peringkat kedua klasemen dengan poin 21 angka.

Prediksi Starting XI Persis vs PSM: 

Persis: M Riyandi, Abduh Lestaluhu, Andri Ibo, Fabiano Beltrame, Alfath Fathier, Gavin Kwan, Fajar Shulton, Alexis Messidoro, Ryo Matsumura, Irfan Jauhari, Samsul Arif.

PSM: Reza Pratama, Agung Mannan, Yuran Fernandes, Yance Sayuri, Yakob Sayuri, Raehan, M Arfan, Akbar Tanjung, Asraf Syam, Kenzo Nambu, Ramadhan Sananta.

Meski ingin lanjutkan tren positif, tetapi akan sulit untuk Laskar Sambernyawa. Prediksi Persis Solo vs PSM Makassar akhir akhir ditutup 1-1.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaSabar Fans Bayern Munchen, Sadio Mane Juga Butuh Waktu!
SelanjutnyaTim Underdog Ini BAKAL LUMAT Timnas Brasil di Piala Dunia 2022, Spanyol dan Portugal Pun Kalah!