Prediksi Persita Tangerang vs Madura United di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Persita Tangerang vs Madura United di pekan ke-11 Liga 1 2023/24. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Jumat (1/9) sore WIB

Persita dalam kondisi yang buruk menjelang pertandingan. Bagaimana tidak, dalam 5 pertandingan terakhir di Liga 1 semua hasilnya berakhir dengan kekalahan. Pada laga terakhirnya Persita Tangerang menyerah dengan skor 2-1 melawan Borneo FC.

Kondisi berbeda justru ada pada kubu Madura United. Tercatat dalam lima pertandingan terakhir cuma sekali menelan kekalahan. Sisanya, 3 laga menang dan sekali bermain imbang.

Posisi di klasemen Liga 1 perbedaannya juga mencolok. Persita Tangerang menghuni posisi ke-15 dengan mengemas 10 poin, sementara kubu Madura United ada di puncak klasemen dengan torehan 20 angka.

Kondisi Persita Tangerang

Lima kekalahan beruntun tentu saja akan mejadi motivasi Pendekar Cisadane untuk bangkit dan memutus hasil negatif di Liga 1 2023/24.

Menjelang hadapi Madura United, Persita Tangerang dapat tambahan amunisi seperti Rifky Dwi Septiawan dan Esal Sahrul. Keduanya baru kembali usai membela timnas U-23 di Piala AFF. Tentu saja akan menjadi berita bagus untuk Luis Edmundo sebagai juru taktik.

Sayangnya, dalam pertandingan ini Persita Tangerang belum bisa diperkuat Bae Sin Yong dan Ambrizal Umainalo. Keduanya masih dalam proses pemulihan cedera. Sedangkan Isryad Maulana masih diragukan tampil. Di sisi lain, Pendekar Cisadane tanpa Mario Jardel. Ia absen karena terkena akumulasi kartu kuning.

Madura United Diperkuat Hugo Gomes 

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bisa bernapas lega menjelang hadapi Persita Tangerang. Pasalnya, mereka sudah bisa memainkan kembali gelandang andalannya Hugo Gomes.

Dalam konferensi persnya, Mauricio Souza sebagai pelatih mengatakan Hugo Gomes sudah siap untuklaga ke-11 Liga 1 dan pelatih sepak bola asal Brasil juga memastikan Jaja sapaan akrab sang pemain bisa dimainkan.

Meski sudah mendapatkan kode dari Mauricio Souza bakal tampil, tetapi Hugo Gomes menyebutkan semua keputusan ada ditangan pelatih Madura United apakah ia akan main atau dibangku cadangan. Namun yang jelas Hugo Gomes ingin sekali kembali bermain usai beberapa laga absen karena cedera.

Data dan Fakta 

Berdasarkan statsitik, baik Persita Tangerang maupun Madura United baru empat kali bertemu di kompetisi Liga 1. Menariknya, kedua tim sama-sama kuat. Pasalnya, sama-sama meraih satu kemenangan dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Sementara di pertemuan terakhir kompetisi Liga 1, kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor 1-1.

Prediksi Skor 

Laga ini diprediksi akan menarik. Sebab,keduanya sama-sama ingin menang. Pendekear Cisadane bertekad akhiri tren buruk, sedangkan Madura United butuh poin agar tetap d ipuncak klasemen. Laga ini diprediksi akan ada gol. Namun prediksi Persita Tangerang vs Madura United skor akhir ditutup 1-1.

Prediksi Susunan Pemain Persita vs Madura United: 

Persita: Aditya Harlan, Mario Jardel, Javlon Gusyenov, Christian Rontini, M. Toha, Surya Budi, Fahad Alchoir, Fahreza Sudin, Ezequiel Vidal, Ramiro Fergonzi, Heri Susanto

Madura United: Wawan Hendrawan, Koko Ari, Cleberson, Fachruddin Aryanto, Bayu Gatra, Kevy Syahertian, Ricki Ariansyah, M. Tahir, Kartika Vedhayanto, Junior Brandao, Francisco Rivera.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!