Prediksi Persita Tangerang vs PSIS Semarang di Liga 1

Prediksi Persita Tangerang vs PSIS Semarang, misi Pendekar Cisadane hapus rekor buruk jumpa Mahesa Jenar.

Prediksi Persita Tangerang vs PSIS Semarang di pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/23. Laga ini akan berlangsung di Indomilk Arena, Rabu (14/9) sore WIB.

Persita memang memiliki persiapan yang kurang bagus. Pasukan Alfredo Vera belum meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir di Liga 1. Akan tetapi, saat tandang ke markas Borneo FC yang sulit ditaklukkan mereka mampu mencuri satu poin dari Samarinda.

Situasi berbeda di kubu PSIS. Klub sepak bola asal Semarang sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai berhasil mengakhiri tren negatif dalam tiga pertandingan di mana mampu menang atas Persikabo dengan skor 3-2 di Stadion Jatidiri. Uniknya, kemenangan berkat hattrick yang dicetak oleh Riyan Ardiansyah.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Alhasil, posisi PSIS berada di urutan ke-10 klasemen Liga 1 dengan poin 11. Sedangkan Persita bertengger di posisi keenam dan memiliki selisih 4 angka dengan Persija di peringkat kelima.

Klub sepak bola asal Tangerang diprediksi bakal tampil habis-habisan untuk mengamankan tiga poin saat berlaga di hadapan pendukungnya. Namun Pendekar Cisadane juga tak bisa meremehkan Mahesa Jenar begitu saja. Pasalnya, mereka memiliki pemain yang membahayakan selain Taisei Marukawa seperti Fredyan Wahyu yang mampu memberikan 2 assist untuk Riyan kontra Persikabo.

Bahkan bukan tidak mungkin Riyan Ardiansyah diprediksi bisa kembali mencetak gol lagi untuk PSIS di kandang Persita. Meski begitu, Mahesa Jenar juga tak bisa menyepelekan tuan rumah. Pendekar Cisadane juga punya senjata mematikan pada duo legiun asing asal Argentina seperti Ramiro Fergonzi dan Ezequiel Vidal.

Sementara itu, pertemuan kedua tim dalam lima laga terakhir di semua kompetisi PSIS lebih mendominasi. Mahesa Jenar menang 4 kali, sedangkan Persita cuma bisa bermain imbang musim lalu dengan skor 3-3 di paruh kedua Liga 1.

Prediksi Starting Persita vs PSIS: 

Persita: Dhika Bayangkara, M Toha, Agustin Cattaneo, Yohanes Kandaimu, Arif Setiawan, Sin Yong Bae, Elisa Basna, Fahreza Sudin, Ezequiel Vidal, Wildan, Ramiro Fergonzi.

PSIS: Ray Redondo, Fredyan Wahyu, Alie Sesay, Sewangga, Frendi Saputra, Jonathan Cantillana, Aaqsha Saniskara, Delfin Rumbino, Taisei Marukawa, Riyan Ardiansyah, Wawan Febrianto.

Persita memang tak menang dalam dua laga terakhir Liga 1, namun demi menghapus tren buruk berjumpa PSIS mereka bisa memenangkan pertandingan. Prediksi Persita Tangerang vs PSIS Semarang skor akhir ditutup 3-1 untuk Pendekar Cisadane.

BANDARTOGEL77