Prediksi PSIS Semarang vs Bali United di Liga 1

Gila Bola – Prediksi PSIS Semarang vs Bali United di pekan ke-11 Liga 1 2023/24. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Jatidiri, Sabtu (2/9) malam WIB.

PSIS Semarang pada pertandingan terakhirnya di Liga 1 harus puas berbagi poin melawan Persik Kediri usai bermain imbang 1-1. Tim berjuluk Mahesa Jenar juga masih ada di posisi ketujuh klasemen dan mengemas 15 poin.

Setelah menelan dua kekalahan beruntun, Bali United berhasil bangkit di mana menang dengan skor 2-1 menghadapi Barito Putera. Tiga poin yang diraih menempatkan mereka di posisi ketiga klasemen dan mengemas 17 angka.

Prediksi pertandingan akan berjalan seru dan menarik. Kedua tim berpotensi bakal saling jual beli serangan untuk mengamankan hasil positif di pekan ke-11 Liga 1.

PSIS Semarang Waspadai Serdadu Tridatu 

Meski akan bermain di kandang, tetapi PSIS Semarang tidak mau meremehkan Bali United. Gilbert Agius pun akui Serdadu Tridatu tim sepak bola yang kuat di Liga Indonesia.

Menjelang pertandingan, Gilbert Agius mengatakan PSIS Semarang akan melawan dengan tim pelatih yang bagus dengan kemampuan individu pemain yang juga bagus.

Lebih lanjut, pelatih sepak bola asal Malta juga mewanti-wanti agar pemain PSIS Semarang kurangi kesalahan di kotak penalti. Pasalnya, akan merugikan Mahesa Jenar.

Bali United Targetkan Raih Poin 

Jika PSIS Semarang akan mewaspadai kekuatan dari Bali United, kubu tim tamu justru bersiap untuk mengamankan poin di laga tandang ini.

Menjelang pertandingan, Stefano Cugurra mengatakan Bali United ada di posisi bagus dan ia berharap anak asuhnya bisa kembali menampilkan permainan terbaik. Kemudian bisa meraih poin di pertandingan ini agar bisa mempertahankan posisi Serdadu Tridatu di papan atas klasemen Liga 1.

Sekedar informasi, jika Bali United mampu mengamankan tiga poin membuat tim besutan Stefano Cugurra akan berada di peringkat kedua klasemen sementara.

Data dan Fakta 

Dalam lima pertemuan terakhir di Liga 1, Bali United mendominasi di mana menangkan tiga pertandingan dan imbang sekali. Sedangkan kemenangan PSIS Semarang terakhir pada 2019 dan menang tipis 1-0.

Lima laga terakhirnya di Liga 1, Bali United cuma menelan satu kekalahan. Sedangkan PSIS Semarang dua kekalahan.

Prediksi Skor 

Meski bermain di kandang Mahesa Jenar diprediksi sulit menang. Prediksi PSIS Semarang vs Bali United skor akhir ditutup 1-1.

Prediksi Susunan Pemain PSIS vs Bali United: 

PSIS: Rizky Darmawan,  Bayu Fiqri, Lucao, Wahyu Prasetyo, Giovani Numberi, Tri Setiawan, Boubakary Diarra, Septian David Maulana, Gali Freitas, Carlos Fortes, Taisei Marukawa.

Bali United: Adilson Maringa,  Novri Setiawan, Elias Dolah, Ryuji Utomo, Ricky Fajrin, Rahmat Arjuna, Mohammed Rashid, Eber Bessa,  Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Jefferson de Assis.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!