Prediksi PSIS Semarang vs Madura United di Liga 1

Gila Bola – Prediksi PSIS Semarang vs Madura United di pekan 29 Liga 2022/23. Duel ini berlangsung di Stadion Jatidiri, Selasa (7/3) sore WIB.

Baik PSIS Semarang maupun Madura United tak punya persiapan bagus. Sebab, di laga sebelumnya sama-sama menelan kekalahn di Liga 1. Mahesa Jenar kalah 3-2 melawan Bhayangkara FC, sementara Laskar Sape Kerrab menyerah 0-1 dari Borneo FC.

Bagi Gilbert Agius laga melawan The Guradian merupakan debutnya sebagai pelatih anyar PSIS. Sayang, juru taktik asal Malta belum bisa berikan kemenangan. Di sisi lain, Fabio Lefundes mengundurkan diri menangani Madura United menyusul hasil negatif yang diraih oleh Sape Kerrab.

Komentar Gilbert Agius

Meski di laga terakhir Liga 1 menelan kekalahan, namun PSIS Semarang optimis bisa mendapatkan hasil positif melawan Madura United. Menjelang pertandingan, Gilbert Agius mengatakan dalam nanti bakal menampilkan permainan terbaik.

Kendati menilai melawan Madura United bakal jadi laga yang berat, tetapi legenda sepak bola timnas Malta itu menilai mundurnya Fabio Lefundes jadi peluang untuk PSIS Semarang untuk mendapatkan hasil yang bagus.

Lebih lanjut, Gilbert Agius juga menambahkan bahwa dalam pertandingan pekan ke-29 Liga 1 ada empat pemain PSIS yang tak bisa tampil karena mengalami cedera.

Madura United Siap Tempur

Mundurnya Fabio Lefundes dari kursi kepelatihan memang membuat Madura United diprediksi bakal sulit tampil maksimal. Namun asisten pelatih Rahmad Basuki tegaskan mereka siap untuk hadapi PSIS Semarang.

Rahmad Basuki menyebutkan telah menyiapkan tim dan tak akan banyak yang diubah dari pertandingan sebelumnya. Akan tetapi, ia meminta para pemain Madura United harus mewaspadai semua pemain Mahesa Jenar.

Menurutnya, PSIS Semarang memiliki kedalaman skuad yang bagus. Kemudian tim yang oke secara kolektivitas dan individual.

Lima Laga Terakhir Kedua Tim di Liga 1

PSIS Semarang dalam lima laga terakhir Liga 1 sulit meraih kemenangan. Tercatat baru menang satu laga. Sedangkan tiga laga lainnya berakhir imbang dan kalah sekali melawan Bhayangkara FC. Hasilnya, ada di peringkat ke-10 klasemen dan mengemas 35 poin.

Sementara Madura United juga baru meraih satu kemenangan. Sementara itu, dua laga bermain imbang dan dua laga lainnya menelan kekalahan. Tak ayal mereka menempati peringkat keenam klasemen dan mengoleksi 42 angka.

Prediksi Skor 

Dengan kondisi Laskar sape Kerrab ditinggal pergi pelatih tentu bakal dimanfaatkan oleh PSIS. Pertandingan ini diprediksi bakal seru dan akan ada gol dari kedua tim. Namun prediksi PSIS Semarang vs Madura United ditutup 2-1 untuk kemenangan Mahesa Jenar.

Susunan Pemain PSIS vs Madura United: 

PSIS: Adi Satryo, Fredyan Wahyu, Alfeandra Dewangga, Taufik Hidayat, Bayu Fiqri, Ryo Fujii, Luthfi Kamal, Septian David, Hari Nur, Taisei Marukawa, Wawan Febrianto.

Madura: Rendy Oscario, Alexvan Djin, Otavio Dutra, Cleberson, Reva Adi, Jaja, Zulfiandi, Slamet Nurcahyo; Malik Risaldi, Lulinha, Alberto Goncalves.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!