Prediksi PSIS Semarang vs TIRA Persikabo, 2 Agustus 2019

Prediksi PSIS Semarang vs TIRA Persikabo, 2 Agustus 2019

Gilabola.com – Prediksi PSIS Semarang vs TIRA Persikabo dalam laga pekan ke-12 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (2/8) sore.

Tim pemuncak klasemen, TIRA Persikabo, akan bermain tanpa dua pemain kuncinya saat tandang ke markas PSIS Semarang pekan ini. Keduanya; Abduh Lestaluhu dan Parfait Essengue, harus menepi akibat akumulasi kartu kuning.

Namun, TIRA Persikabo bisa tetap tenang dengan absennya kedua pemain ini, karena anggota skuad mereka yang lainnya berada dalam kondisi bugar. Apalagi Loris Arnaud sudah diistirahatkan dalam laga sebelumnya agar bisa pulih lebih cepat.

Pelatih TIRA Persikabo, Rahmad Darmawan, pun sudah siapkan skuadnya, termasuk pemain alternatif, untuk mengisi absennya Abduh dan Parfait. Belum lagi dengan strategi dan taktik yang lebih diasah untuk hadapi PSIS yang dikenal agresif saat mereka berlaga di kandang sendiri.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Menurutnya, TIRA Persikabo akan tampil lebih ngotot dibandingkan tuan rumah, dan tetap mewaspadai berbagai aksi agresif lawan. Walau saat ini sudah bertengger di posisi teratas, Laskar Padjadjaran harus tetap menang dan terus menang agar bisa menjaga jarak dari tim-tim di belakangnya yang terus menempel dengan selisih poin yang tidak banyak.

Namun, prediksi PSIS Semarang vs TIRA Persikabo menyebutkan, Rahmat akan tetap realistis dan hanya berharap bisa mencuri poin, saat hadapi tim seulet Mahesa Jenar.

Lima Pertandingan Terakhir PSIS Semarang

  • 21/7/19: Liga 1 Indonesia – PSIS Semarang vs Persib Bandung 0 – 1
  • 17/7/19: Liga 1 Indonesia – PSS Sleman vs PSIS Semarang 1 – 3
  • 10/7/19: Liga 1 Indonesia – Pusamania Borneo FC vs PSIS Semarang 2 – 0
  • 6/7/19: Liga 1 Indonesia – PSIS Semarang vs Persela Lamongan 2 – 0
  • 30/6/19: Liga 1 Indonesia – PSIS Semarang vs Barito Putera 0 – 0

Lima Pertandingan Terakhir TIRA Persikabo

  • 26/7/19: Liga 1 Indonesia – TIRA Persikabo vs Kalteng Putra 5 – 2
  • 21/7/19: Liga 1 Indonesia – Persebaya vs TIRA Persikabo 1 – 1
  • 16/7/19: Liga 1 Indonesia – TIRA Persikabo vs Persija Jakarta 5 – 3
  • 12/7/19: Liga 1 Indonesia – TIRA Persikabo vs Madura United 2 – 2
  • 8/7/19: Liga 1 Indonesia – Semen Padang vs TIRA Persikabo 1 – 3

Pertandingan Head-to-head PSIS Semarang – TIRA Persikabo

  • 17/10/18: Liga 1 Indonesia – TIRA Persikabo vs PSIS Semarang 0 – 1
  • 17/5/18: Liga 1 Indonesia – PSIS Semarang vs TIRA Persikabo 0 – 2

Prediksi Skor

PSIS tentunya wajib lebih mewaspadai tamu yang akan datang pekan ini. Lawan kali ini tak main-main: pemuncak klasemen sementara, dan punya track record apik di awal musim ini.

Namun, PSIS pun dikenal gahar saat beraksi di kandang sendiri. Hal ini juga bisa menjadi peringatan bagi skuad Rahmat Darmawan yang tentunya berambisi menang demi menjaga jarak di posisi teratas.

Saat ini, PSIS berada di peringkat sembilan dengan koleksi poin 14 – poin sama yang dibukukan Persebaya yang bertengger satu posisi di atasnya, dan hanya terpaut satu poin dari tim di posisi 10, PSS Sleman. Tentunya, tim Mahesa Jenar ingin kembali memperbaiki posisinya, setelah sebelumnya kalah di kandang PSS Sleman, 1-3, dan dipermalukan sang tamu, Persib Bandung, 0-1. Prediksi PSIS Semarang vs TIRA Persikabo: Skor 2-2.