Prediksi PSS Sleman vs Arema FC,15 Mei 2019

Prediksi PSS Sleman vs Arema FC,15 Mei 2019

Gilabola.com – Prediksi pertandingan PSS Sleman vs Arema FC dalam pertandingan pembuka Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5) malam.

Tim promosi PSS Sleman akan menjamu juara Piala Presiden 2019, Arema FC, di pertandingan pembuka Liga 1 Indonesia musim ini. PSS yang akan jadi tuan rumah di laga ini tentunya berambisi untuk membuktikan bahwa mereka layak untuk kembali ke kompetisi teratas sepakbola tanah air. Belum lagi mereka akan berlaga di hadapan suporternya sendiri di Stadion Maguwoharjo.

Sedangkan Arema FC, tak maksimal dalam menutup kompetisi musim lalu. Pasalnya, tim Singo Edan hanya bertengger di peringkat enam besar.  Meski demikian, Arema tentunya patut diwaspadai karena statusnya sebagai juara Piala Presiden 2019.

Hadapi tim promosi, pelatih Arema Milomir Seslija pun meminta anak asuhnya agar tak lakukan kesalahan di kandang PSS. Instruksi ini dipengaruhi kekalahan 0-2 yang dialami skuad Milo saat mereka beruji coba melawan PSIS Semarang.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Menurut pelatih asal Bosnia itu, kekalahan Arema dalam uji coba ini semata-mata terjadi karena kesalahan para pemainnya di atas lapangan. Milo menilai, Arema bermain buruk saat mengantisipasi serangan dan menghalau umpan silang lawan.

Hadapi sebuah tim promosi, Arema tentunya tak ingin dipermalukan dan dipastikan membidik kemenangan di laga pembuka tengah pekan ini.

Lima Pertandingan Terakhir PSS Sleman

  • 15/3/19: Piala Presiden – PSS Sleman vs Persija Jakarta 0 – 2
  • 8/3/19: Piala Presiden – Pusamania Borneo vs PSS Sleman 0 – 2
  • 5/3/19: Piala Presiden – PSS Sleman vs Madura United 0 – 2
  • 20/2/19: Piala Indonesia – PSS Sleman vs Pusamania Borneo 0 – 0
  • 15/2/19: Piala Indonesia – Pusamania Borneo vs PSS Sleman 1 – 0

Lima Pertandingan Terakhir Arema FC

  • 12/4/19: Piala Presiden – Arema FC vs Persebaya 2 – 0
  • 9/4/19: Piala Presiden – Persebaya vs Arema FC 2 – 2
  • 5/4/19: Piala Presiden – Kalteng Putra vs Arema FC 0 – 3
  • 2/4/19: Piala Presiden – Arema FC vs Kalteng Putra 3 – 0
  • 30/3/19: Piala Presiden – Bhayangkara FC vs Arema FC 0 – 4

Pertandingan head-to-head PSS Sleman vs Arema FC

Kedua tim belum pernah bertemu dalam pertandingan kompetitif.

Prediksi Skor PSS Sleman vs Arema FC

PSS Sleman bertemu lawan berat di laga pembuka musim ini, musim perdananya kembali ke kompetisi teratas sepakbola tanah air. Tim promosi tersebut pastinya harus bisa mengimbangi permainan Arema FC yang dipandang sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 dan berhasil merebut trofi Piala Presiden tahun ini.

Kedua tim yang belum pernah bertemu sebelumnya di berbagai kompetisi di tanah air, tentunya akan menjadi teka-teki bagi kedua tim jelang pertemuan ini. Walau bisa saling mencermati permainan lawan lewat rekaman video, tentunya apa yang terjadi di lapangan akan berbeda.

Arema pun dirasa lebih digdaya dalam laga ini dibandingkan PSS Sleman, walau mereka akan bermain di kandang tim lawan. Walau tim Singo Edan raih hasil buruk dalam uji coba mereka, namun skuad Milo didukung untuk menang. Prediksi Skor: PSS Sleman 0-2 Arema FC.

Perkiraan Susunan Pemain

PSS Sleman: Ega Rizky, Alfonso De La Cruz, Ikhwan Ciptady, Bagus Nirwanto, Purwaka Yudi, Haris Tuharea, Rangga Muslim, Brian Federico Ferreira, Kushedya Hari Yudo, Yevhen Bokhashvili, Rudi Widodo.

Pelatih : Seto Nurdiantoro.

Arema FC: Kurniawan Kartika Ajie, Makan Konaté, Dedik Setiawan, Hamka Hamzah, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Arthur Cunha Da Rocha, Bagas Adi Nugroho, Purwaka Yudhi, muhammad rafli, Juan Revi.

Pelatih : Milomir Sesija.