Prediksi RANS Nusantara FC vs Persik Kediri di Liga 1

Gila Bola – Prediksi RANS Nusantara FC vs Persik Kediri di pekan ke-11 Liga 1 2023/24. Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (2/9) sore WIB.

Tren positif RANS Nusantara FC terhenti. Tim berjuluk The Prestige Phoenix di pertandingan terakhir Liga 1 menelan kekalahn 2-1 melawan Persib Bandung. Meski demikian, mereka masih berada di posisi kelima klasemen Liga 1 dan megemas 16 poi.

Sementara Persik Kediri di pertandingan terakhirnya menahan imbang 1-1 PSIS Semarang. Sekarang Macan Putih menempati peringkat ke-13 klasemen danmengoleksi 12 angka.

Pertandingan sendiri diprediksi akan berjalan seru, karena kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh agar bisa memperbaiki posisi di klasemen.

RANS  Nusantara FC Wajib Menang

Tim berjuluk The Prestige Phoenix sebelum dikalahkan Persib Bandung memiliki catatan yang cukup positif. Pasukan Eduardo Almeida tak terkalahkan dalam enam pertandingan beruntun di Liga 1.

Namun empat di antaranya meraih hasil imbang di Liga 1. Sedangkan dua kemenangan diraih saat mengalahkan Madura United dan Arema FC.

RANS Nusantara FC jelas membutuhkan kemenangan. Pasalnya, jika tak menang posisi mereka terancam digeser oleh PSS Sleman, PSIS Sleman, Persebaya, dan Dewa United. Hal ini karena jarak poin RANS cuma berbeda satu angka saja di klasemen.

Persik Kediri Targetkan Poin 

Tandang ke markas RANS Nusantara FC, Persik Kediri dipastikan tidak akan bisa menurunkan skuad terbaiknya. Pasalnya, tiga pemain asing tim berjuluk Macan Putih bakal absen. Pemain tersebut di antaranya Jefinho, Simen Lyngbo, dan Flavio Silva.

Meski tanpa tiga legiung asingnya, tetapi Persik Kediri cukup percaya diri menghadapi RANS Nusantara FC di pekan ke-11 Liga 1. Macan Putih targetkan mencuri poin.

Menjelang pertandingan kontra RANS, Marcelo Rospide mengatakan ia akan tetap fokus dengan pemain yang ada. Kemudian pelatih sepak bola asal Brasil menyebutkan ia menargetkan satu poin melawan RANS Nusantara FC.

Data dan Fakta 

Dalam sejarahnya kedua tim baru pertama kali musim lalu di Liga 1. Dalam dua pertandingan, Persik Kediri bermain imbang 1-1 dan menang telak dengan skor 5-1.

RANS dalam tiga laga kandang terakhirnya belum menyentuh kekalahan. Persik Kediri dalam tiga laga tandanya beragam. Rinciannya, menang 1, kalah 1, seri sekali.

Prediksi Skor 

Meski Persik Kediri menargetkan poin, tetapi RANS Nusantara diprediksi bisa memenangkan pertandingan. Prediksi RANS Nusantara FC vs Persik Kediri skor akhir ditutup 2-1.

Prediksi Susunan Pemain RANS vs Persik:

RANS: Hilman Syah, Marckho Meraudje, Angelo, Kiko, Taufik Hidayat, Erwin Ramdani, Paulo Sitanggang, Mitsuru Maruoka, Antoni Putro Nugroho, Tavinho, Evandro Brandao.

Persik: Kartika Ajie, Agil Munawar, Anderson, Hamra Hehanussa, Yusuf Meilana, Bayu Otto, Rohit Chand, Renan Silva, Mochammad Supriadi, M. Khanafi, Yohanes Pahabol.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!