Prediksi Skor Barito Putera vs Persebaya Surabaya, 12/08/2018

Prediksi Skor, Barito Putera vs Persebaya Surabaya
Dukun bola sudah mengatakan isi kepalanya soal prediksi skor untuk laga Liga 1 Indonesia antara Barito Putera vs Persebaya Surabaya, Minggu sore

Berita Terbaru – Laga penting Persebaya Surabaya akan berlangsung di kandang Barito Putera nanti sore, Minggu (12/8). Sebuah kemenangan bisa mengantarkan Bajul Ijo ke setengah teratas klasemen Liga 1 Indonesia.

Persebaya Surabaya saat ini masih berada di urutan 13 klasemen Liga 1 Indonesia dengan 25 poin. Sementara tuan rumah Barito Putera lebih beruntung, berada di posisi 6 dengan 29 poin. Karena itu tak mengherankan jika pelatih sementara Persebaya, Sugiantoro, menargetkan tiga poin.

BACA:  Prediksi Tottenham Hotspur vs Fulham, Liga Inggris 18/08/2018

Lima laga terakhir Persebaya Surabaya

Apalagi Persebaya baru saja menang 3-1 melawan tetangganya Persela Lamongan pada laga liga terkininya. Mereka akan memaksakan sebuah kemenangan demi membalikkan nasib buruk timnya, yang mencatatkan hanya dua kemenangan dari lima laga teranyarnya.

Selain kemenangan atas anak-anak Lamongan, tiga poin terakhir kali diperoleh Persebaya saat menjamu PSMS Medan dengan skoe 2-0, dan itu sudah cukup lama, 18 Juli lalu. Antara Medan dan Lamongan ada tiga kekalahan, berturut-turut melawan PSIS Semarang (1-0), Persib Bandung dalam skor menyesakkan 3-4, dan Perseru Serui 3-1.

BACA:  Bek PS Tira Jadi Pemain Muda Terbaik Liga 1 Indonesia

Lima laga terakhir Barito Putera

Jika hendak merebut tiga poin, tak ada momen lain kecuali sekarang ini. Barito Putera tengah menjalani lima laga tanpa kemenangan. Bahkan dua kekalahan dan tiga kali seri harus mereka telan, yang berarti hanya tiga poin saja dari lima liga laga terbarunya.

Advertisement

Tiga kali seri terjadi melawan Madura United (0-0), Persib Bandung (2-2), dan Arema FC 0-0. Sementara dua kekalahan mereka telan saat melawan Persipura tanggal 4 AGustus lalu dengan skor menyakitkan 5-1 dan Pusamania Borneo FC 2-1.

BACA:  Prediksi Bahrain vs Kirgiztan, 17/08/2018 Asian Games 2018

Dengan kata lain, momentumnya tepat untuk mengalahkan Barito Putera karena mereka tengah dalam kondisi terpuruk secara moral usai kekalahan 5-1 melawan Mutiara Hitam sepekan silam. Beginilah kata dukun bola soal prediksi skor nanti sore.

Prediksi dukun Barito Putera vs Persebaya Surabaya

 

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com