PS Tira Lupakan Laga Tunda dan Fokus pada Sriwijaya FC

PS Tira Lupakan Laga Tunda dan Fokus pada Sriwijaya FC

PS Tira diberitakan sudah lupakan laga tunda melawan PSMS Medan yang akan digelar Rabu (14/11). The Young Warriors malah alihkan fokus mereka pada pertandingan melawan Sriwijaya FC di akhir pekan ini.

Pelatih PS Tira, Nil Maizar, bahkan mengaku sudah pelajari kekuatan terkini dari calon lawan mereka tersebut, Sriwijaya FC. Laskar Wong Kito memang baru saja bertanding melawan Barito Putera pada Senin (12/11), dan menang 2-0 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

“Sriwijaya FC tim bagus dengan materi pemain yang komplet. Mereka hanya tidak beruntung karena sempat alami masalah internal,” tandas Nil Maizar seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

“Kami akan selalu mewaspadai permainan Sriwijaya FC, dan meminta para pemain kami agar tidak lengah saat bertemu mereka,” tambahnya.

PS Tira kebetulan akan menjadi tuan rumah di laga kontra Sriwijaya FC nanti. Saat ini, mereka bertengger di posisi 16 klasemen sementara dan masih menyisakan lima pertandingan lagi, termasuk laga tunda kontra PSMS yang akan digelar di Medan.

Advertisement
OLE777
OLE777

Situasi ini tentunya membuat seluruh anggota skuad PS Tira optimistis bisa bertahan di Liga 1 musim depan. Alasannya, dengan sisa lima pertandingan lagi, mereka punya potensi untuk kumpulkan poin maksimal hingga 48 poin.