PS TIRA Tegaskan Siap Kalahkan Arema FC

PS TIRA menegaskan jika mereka siap mengalahkan klub raksasa Liga 1 Indonesia, Arema FC. Hal tersebut bukan tanpa alasan sama sekali mereka tegaskan jelang laga kali ini.
Berita Terkini - PS TIRA menegaskan jika mereka siap mengalahkan klub raksasa Liga 1 Indonesia, Arema FC. Hal tersebut bukan tanpa alasan sama sekali mereka tegaskan jelang laga kali ini.

Gilabola.com – PS TIRA menegaskan jika mereka siap mengalahkan klub raksasa Liga 1 Indonesia, Arema FC. Hal tersebut bukan tanpa alasan sama sekali mereka tegaskan jelang laga kali ini.

Para pemain Arema FC otomatis jadi tidak boleh menganggap angin lalu kekuatan PS TIRA di Liga 1 Indonesia. Pelatih anyar mereka, Nilmaizar, tegaskan sudah melakukan sejumlah perubahan pada tim yang ia poles.

The Army akan menghadapi Arema FC pada pekan ke-16 Liga 1 Indonesia yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/07). “Kami sudah samakan persepsi dengan anak-anak agar PS TIRA bisa bermain lebih baik lagi ke depan. Kami sudah merangkul para pemain, dan perbaiki apa yang masih belum baik sebelumnya,” ujar Nilmaizar, Minggu (15/07).

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Menurutnya PS TIRA punya potensi bagus, terlebih di komposisi pemain mereka saat ini. Ia tetap mengakui memang masih ada sejumlah hal yang masih harus diperbaiki. “Yang saya benahi pertama adalah cara bermain mereka dulu. Kami perbaiki bagaimana cara berpikir dan bermain bola, baik menyerang, bertahan, maupun transisinya,” lanjut Nil.

Sementara itu laga lawan Arema FC sendiri merupakan laga ketiga Nilmaizar pegang PS TIRA. PS Tira harus menelan kekalahan kala dijamu Sriwijaya FC dan hanya mampu bermain imbang kala menjamu Mitra Kukar.

Nil tetap biasa saja dengan hasil yang didapat timnya pada dua laga sebelumnya. Anak asuhnya ia akui tetap saja sudah menunjukkan peningkatan dalam permainan mereka. “Yang kami lakukan saat ini sudah mulai menunjukkan peningkatanlah. Inilah yang harus kami lanjutkan lebih baik lagi,” pungkasnya.