PS Tira Terancam Tanpa Jeon Woo-young Kontra PSM Makassar

Berita Liga Indonesia, PS Tira, PSM Makassar, Jeon Woo-young
Berita Liga Indonesia - PS Tira terancam tanpa pemain asal Korea Selatan, Jeon Woo-young yang saat ini masih alami kebugaran, saat mereka menjamu PSM Makassar, Rabu (19/9).

Gilabola.com – PS Tira yang akan menjamu PSM Makassar di partai lanjutan Liga 1 Indonesia, Rabu (19/9), kemungkinan tak akan diperkuat pemain asal Korea Selatan, Jeon Woo-young.

Namun sejauh ini, pelatih PS Tira, Nil Maizar, akui pihaknya masih menunggu perkembangan kondisi Jeon Woo-young, apakah gelandang 30 tahun itu bisa dimainkan saat timnya kedatangan PSM Makassar.

Nil Maizar sendiri akui, sebagian besar anak asuhnya di PS Tira siap dimainkan untuk laga kontra PSM Makassar, besok. “Persiapan juga sudah dilakukan sekitar 90 persen, kami sudah menggelar latihan rutin dan taktik,” tandas Nil Maizar.

Advertisement
advertisement
advertisement

Namun, sayangnya, diakui Nil Maizar, pihaknya masih menunggu untuk pastikan kondisi kebugaran Jeon Woo-young. Pemain ini dikhawatirkan absen dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (19/9) malam.

Sementara itu PS Tira dipastikan tak akan diperkuat pemain belakangnya, Mahdi Albaar, yang harus jalani suspensi akibat akumulasi kartu kuning.

Diakui Nil, PS Tira akan hadapi lawan yang tidak bisa dianggap enteng Rabu malam besok. Nil tegaskanm tak akan mudah hadapi tim Juku Eja yang terkenal sebagai salah satu tim papan atas di Indonesia.

Apalagi, PSM Makassar diperkuat sejumlah pemain berkualitas, seperti Wiljan Pluim, Ferdinand Sinaga, Rahmad dan Risky Sanjaya Pellu. “Kami waspadai PSM sebagai sebuah tim. Kami pastinya bertekad amankan poin sempurna dalam pertandingan di kandang kami,” tegasnya.

Saat ini, PS Tira masih bertengger di posisi 16 dengan koleksi poin 24. Sedangkan PSM, di atas kertas punya kekuatan lebih, karena tim tamu bertengger di peringkat tujuh dengan raihan 32 poin.