PSIS Semarang Lolos, Pemain Muda Angkat Bicara

Gila Bola – Pemain muda PSIS Semarang, Eka Febri Yogi Setiawan menyatakan jika dirinya bersama rekan satu timnya sudah siap menghadapi babak perempat final Piala Menpora 2021.

Selama penyisihan grup A Piala Menpora, klub sepak bola asal Semarang itu berhasil meraih dua kemenangan dan satu kali bermain imbang. Alhasil, klub berjuluk Mahesa Jenar itu mengoleksi 7 poin dan keluar sebagai juara grup.

Kini PSIS Semarang sudah ditunggu oleh PSM Makassar di babak 8 besar Piala Menpora dan kedua tim akan bertemu di Stadion Kanjuruhan, Jumat (9/4) malam WIB. Menjelang pertandingan, Eka Febri Yogi Setiawan menyebutkan baik secara fisik dan mental dirinya bersama rekannya yang lain sudah siap melawan klub Liga Indonesia asal Makassar tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Usai membahas laga kontra PSM Makassar, Eka Febri Yogi Setiawan juga mengaku bersyukur. Pasalnya, selama babak penyisihan grup Piala Menpora dirinya mendapatkan kesempatan bermain. Bahkan dalam tiga pertandingan pelatih Dragan Djukanovic selalu memainkannya di lini tengah.

Pemain bola berusia 21 tahun itu pun berharap agar menit bermain yang diberikan dapat membantu penampilannya di lini tengah menjadi lebih baik lagi. Di sisi lain, Eka Febri Yogi Setiawan juga mengakui bermain dengan beberapa pemain senior PSIS masih sedikit canggung.

Akan tetapi, dia menjelaskan semua adaptasinya berjalan dengan baik karena kerap mendapatkan masukan juga dari para seniornya.

Sebagai informasi, PSM Makassar sendiri menjelang bertemu PSIS Semarang berpeluang besar akan diperkuat oleh Patrich Wanggai. Pasalnya, sang pemain sudah pulih dari cedera.