PSIS Semarang Tatap Liga 1 Akan Sedikit Berbeda

Gilabola.com – CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi memastikan untuk kompetisi Liga 1 2021 bakal mengorbitkan pemain-pemain muda binaan mereka. Hal ini tak lepas pemain junior yang tampil di Piala Menpora bermain cukup bagus.

Klub papan atas Liga Indonesia asal Jawa Tengah ini selama turnamen pramusim Piala Menpora memang mengandalkan para pemain lokal dan pemain muda. Menariknya, mereka berhasil melaju ke babak 8 besar sebagai juara grup A dengan mengemas 7 poin.

Sayang, langkah PSIS Semarang terhenti di partai perempat final usai kalah 2-4 lewat tendangan adu penalti. Kendati gagal di ajang pramusim, namun beberapa pemain dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia di antaranya adalah Pratama Arhan Alief, striker muda M Bahril Fajar Fahreza, dan kiper Yofandani Damai Pranata.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Selain itu, pemain akademi klub sepak bola asal Semarang yang berhasil menembus tim utama adalah Eka Febri Yogi Setiawan, Riski Fajar, dan Farrel Arya Trisandika. Dengan catatan tersebut, Yoyok Sukawi menyebutnya hal yang positif untuk timnya.

Sehingga Yoyok Sukawi bakal memprioritaskan pemain-pemain binaan PSIS Semarang. Selain itu, ia berjanji akan orbitkan ke tim utama asuhan Dragan Djukanovic pada kompetisi Liga 1 yang rencananya akan bergulir pada bulan Juli mendatang.

Channel Gilabola di Youtube

Sebagai informasi, klub sepak bola asal Semarang sekarang ini para pemain seniornya bisa dibilang tidak begitu banyak. Tercatat hanya ada nama-nama Jandia Eka Putra, Joko Ribowo, Fandi Utomo, Finky Pasamba dan Hari Nur Yulianto.

Sedangkan di ajang Piala Menpora kemarin yang jarang mendapatkan kesempatan bermainnya untuk PSIS Semarang adalah Joko Ribowo. Pasalnya, Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala kerap memainkan Jandia Eka Putra di bawah mistar gawang klub berjuluk Panser Biru tersebut. Mampukah dengan pemain muda tim papan atas Jawa Tengah ini bersaing di Liga 1 nanti.

AHABET
AHABET