PSIS Tidak Mau Remehkan Persikabo

Gilabola.com – Asisten pelatih PSIS, Imran Nahumarury menyatakan Persikabo merupakan sebuah tim yang memiliki pemain yang kualitasnya sama di semua lini. Oleh sebab itu, dia meminta Fandi Eko dan kolega mewaspadainya selama jalannya pertandingan.

Klub Liga Indonesia asal Semarang tersebut akan menghadapi Persikabo dalam lanjutan Piala Menpora 2021 grup A di Stadion Manahan, Kamis (25/3) sore WIB.

Menjelang pertandingan melawan Persikabo, kubu PSIS sendiri kurang bagus. Pasalnya, di pertandingan pertama mereka bermain imbang 3-3 melawan Barito Putera. Padahal, mereka sudah unggul tiga gol. Namun, di babak kedua penampilan mereka buruk dan Barito berhasil mengejar ketertinggalan sampai menit-menit akhir laga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan hasil laga pertama tersebut, Imran Nahumarury mengungkapkan ia bersama pelatih kepala Dragan Djukanovic sudah melakukan evaluasi dan berharap agar ketika pertandingan melawan Persikabo para pemainnya tidak melakukan kesalahan yang sama.

Sementara jelang bertemu PSIS, kubu Persikabo mempunyai modal yang cukup baik. Sebab, di pertemuan pertama Piala Menpora kontra Arema Malang mereka mampu menahan imbang 1-1 klub berjuluk Singo Edan tersebut.

Sebagai informasi, pada pertandingan kedua di Piala Menpora klub asal Semerang bakal menurunkan pemain lokalnya saat melawan Persikabo.

Dragan Djukanovic di laga nanti juga tidak bisa mendampingi PSIS. Pasalnya, kontra Barito Putera sang pelatih mendapatkan kartu merah dari wasit. Jika klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar mampu memenangkan laga, maka mereka akan menjadi pimpinan klasemen gru A Piala Menpora.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO