PSM Berharap Banyak Pada Patrich Wanggai Hadapi PSIS

Gilabola.com – Pelatih PSM, Syamsuddin Batolla mengharapkan Patrich Wanggai bisa diturunkan saat melawan PSIS Semarang di perempat final Piala Menpora pada Jumat (9/4) malam WIB.

Sebagaimana yang diketahui, dalam dua pertandingan penyisihan grup B Piala Menpora 2021, pemain sepak bola asal Nabire itu tidak berada dalam daftar susunan pemain klub papan atas Liga Indonesia tersebut.

Rupanya absennya Patrich Wanggai pada saat PSM Makassar melawan Bhayangkara Solo FC dan Borneo FC lantaran sang pemain mengalami cedera cukup serius. Namun, Syamsuddin Batolla menyebutkan jika pemain lini depan berpengalaman itu sudah menunjukkan tanda-tanda untuk segara pulih total. Akan tetapi, sejauh ini harus berlatih secara terpisah dari pemain yang lain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu, Syamsuddin Batolla selaku juru taktik juga mengharapkan para pemain klub berjuluk Juku Eka yang lain bisa mempersiapkan diri dengan baik jelang menghadapi PSIS Semarang di perempat final Piala Menpora. Bahkan dirinya ingin agar penampilan di fase grup dapat dilanjutkan saat bertemu klub sepak bola asal Semarang tersebut.

Sebagai informasi, Patrich Wanggai baru satu kali tampil di ajang Piala Menpora. Menariknya, di laga pertama kontra Persija Jakarta dirinya sukses mencatatkan namanya di papan skor dan membantu klubnya meraih kemenangan 2-0.

Sementara itu, sebelum bergabung ke PSM dirinya pernah memperkuat tim-tim besar Liga Indonesia seperti Persebaya Surabaya, Kalteng Putra dan Persib Bandung. Bahkan bersama Bajul Ijo dirinya mampu memberikan gelar juara Piala Gubernur Jatim 2020. Menarik untuk ditunggu apakah kontra PSIS sang striker bisa dimainkan sejak menit awal atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO