PSM Makassar Datangkan Kiper Baru dari Persib Bandung

Berita Transfer, PSM Makassar, Persib Bandung, Imam Arief Fadillah
Bola Indonesia - PSM Makassar datangkan Imam Arief Fadillah dari Persib Bandung, sebagai pengganti Shahar Ginanjar.

Gilabola.com – PSM Makassar bergerak cepat datangkan kiper baru dari Persib Bandung, Imam Arief Fadillah, sebagai pengganti Shahar Ginanjar yang hengkang ke Persija Jakarta.

PSM Makassar juga telah umumkan peresmian Imam Arief Fadillah sebagai bagian dari tim mereka di putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2018. Imam merupajan kiper ketiga Persib Bandung, dan datang ke tim Juku Eja sebagai pinjaman.

PSM Makassar butuh kiper kedua setelah Shahar Ginanjar putuskan menyeberang ke Persija Jakarta. Keputusan itu menjadi buah dari jarang dimainkannya Shahar Ginanjar di PSM selama putaran pertama Liga 1 Indonesia.

BACA:  PSM Makassar Perpanjang Kontrak Marc Klok Hingga 2023 Mendatang

Secara kebetulan kiper ketiga Persib Bandung, Imam Arief Fadillah, dapat lampu hijau dari pelatih Mario Gomez untuk dipinjamkan ke PSM. Pelatih asal Argentina itu juga sarankan Imam mencari klub lain, demi mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak.

Saat ini, kepindahan Imam ke PSM tinggal menunggu pengesahan dari operator Liga 1 Indonesia. Apalagi semua persyaratan sudah dipenuhi, dan dimasukkan dalam pendaftaran pemain di putaran kedua.

Advertisement
OLE777
OLE777

Berita SebelumnyaDaley Blind Resmi Tinggalkan Manchester United
Berita SelanjutnyaAS Monaco Incar Gelandang Veteran Juventus Claudio Marchisio