PSM Makassar Inginkan Tempat Ketiga di Piala Menpora

Gilabola.com – PSM Makassar berharap bisa menutup Piala Menpora 2021 dengan meraih tempat ketiga. Oleh sebab itu, Syamsuddin Batolla selaku juru taktik meminta anak asuhnya kembali bekerja keras untuk meraih kemenangan.

Klub sepak bola asal Makassar ini awalnya diremehkan lantaran hanya menurunkan materi pemain lokal di ajang Piala Menpora. Namun, klub papan atas Liga Indonesia itu berhasil hingga melaju ke partai semifinal.

Menariknya, PSM Makassar kembali bertemu dengan Persija. Seperti diketahui, keduanya sudah berjumpa di penyisihan grup turnamen pramusim tersebut dan mereka saat itu menang 2-0. Klub sepak bola asal Jakarta tentu saja ingin membalas kekalahan mereka di fase grup.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sayang, Persija Jakarta dibuat kesulitan hingga akhirnya pada semifinal leg kedua Piala Menpora harus ditentukan lewat adu penalti. Macan Kemayoran akhirnya dipastikan menang 4-3 usai Andritany Ardhiyasa menepis tendangan penalti Zulkifli Syukur.

Meski kalah, PSM Makassar masih bisa menyelesaikan Piala menpora diperingkat ketiga dan akan bertemu dengan PSS Sleman yang dikalahkan Persib Bandung. Laga klub berjuluk Juku Eja kontra Super Elang Jawa akan digelar di Stadion Manahan, Sabtu (24/4) malam WIB.

Channel Gilabola di Youtube

Jelang laga kontra PSS Sleman, Syamsuddin Batolla mengatakan anak asuhnya sudah melupakan kekalahan di semifinal kontra Persija Jakarta. Dengan demikian, kini timnya fokus untuk menyiapkan laga untuk perebutan tempat ketiga dan meminta para pemainnya kembali bekerja keras di laga terakhir ajang Piala Menpora.

Sementara itu, juru taktik PSM Makassar juga menyebutkan jika PSS Sleman adalah tim yang cukup bagus di mana punya pemain lokal dan asing yang oke. Sedangkan ia juga menilai tim asuhan Dejan Antonic memiliki permainan yang kolektif.

Patut dinantikan apakah Hilman Syah dan kolega bisa menyelesaikan Piala Menpora 2021 di peringkat ketiga atau tidak.

AHABET
AHABET