PSM Makassar Matangkan Permainan di Piala Presiden

Gilabola.com – PSM Makassar akan bertemu tim promosi, Kalteng Putera, di laga pembuka Grup C Piala Presiden 2019, Rabu (6/3) malam. Tim Juku Eja pun berniat mantapkan permainannya dalam pertandingan ini.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengaku timnya cukup sibuk di sepanjang bulan ini, bahkan hingga April mendatang. Tin Juku Eja saat ini harus berbagi fokus dalam mempersiapkan timnya hadapi turnamen Piala Presiden dan Piala AFC 2019.

Tapi, Kalezic mengakui, banyak manfaat yang bisa didapat skuad PSM Makassar dalam keterlibatan mereka di Piala Presiden. Alasannya, dia berniat skuadnya bisa matangkan permainannya di Piala Presiden, jelang hadapi Piala AFC.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Melalui Piala Presiden pula, tim pelatih PSM bisa memantau dan melihat langsung bagaimana penampilan para pemain di lapangan. Demikian seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

PSM Tak akan Remehkan Kalteng Putera

Di laga pembuka Grup C yang akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, ini PSM akan bertemu tim yang baru mendapat promosi ke Liga 1, Kalteng Putera. Kalezic menegaskan, dia tak ingin anak asuhnya meremehkan sang lawan.

Apalagi, diakui pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliveira, timnya sudah lakukan persiapan yang maksimal untuk hadapi ajang Piala Presiden, tak terkecuali untuk laga pembuka melawan tim kuat, PSM. Dia berharap, skuadnya akan tunjukkan prestasi di turnamen ini.

Sebagai tim promosi, diakui De Oliveira, Kalteng punya semangat yang cukup tinggi. Tim inipun bertekad berikan yangg terbaik untuk para suporter fanatiknya, dan ingin jadi kebanggaan di kalangan masyarakat Kalteng.

Perkiraan Susunan Pemain

PSM (4-2-3-1): Rivky Mokodompit; Beny Wahyudi, Aaron Evans, Abdul Rahman, Taufik Hidayat; Marc Klok, Rizky Pellu; Zulham Zamrun, Wiljan Pluim, M. Rahmat; Eero Markkanen. Cadangan: Hilmansyah, Munhar, Hendra Wijaya, M. Arfan, Guy Junior, Ferdinand Sinaga, Bayu Gatra

Kalteng Putra (3-4-3): Dimas Galih; Indra Permana, OK John, Wasyiat Hasbullah; Yoo Hyun-koo, Gede Sukadana, Michael Rumere, Rizky Dwi; Antoni Putro, Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol. Cadangan: Riki Pambudi, Roni Fatahilah, Dadang Apridianto, Fajar Handika, Maldini Pali, Pandi Lestaluhu, Eliazer Maran

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO