PSM Makassar Perpanjang Kontrak Marc Klok Hingga 2023 Mendatang

PSM Makassar Perpanjang Kontrak Marc Klok Hingga 2023 Mendatang

PSM Makassar berikan kontrak baru jangka panjang untuk pemain asal Belanda, Marc Klok. Tak tanggung-tanggung, tim Juku Eja mengikat gelandang tersebut dengan kesepakatan yang akan membuatnya bertahan hingga 2023 mendatang.

Dengan kontrak jangka panjang tersebut, Marc Klok yang kini berusia 25 tahun akan menghabiskan waktunya selama lima tahun ke depan dengan kenakan jersey PSM Makassar. Dengan catatan, tidak ada klub lain yang menaruh minat dan bersikeras membelinya dari PSM.

Tanda tangan pembaruan kontrak Marc Klok di PSM Makassar juga sudah dilakukan tengah pekan ini. Marc tampak sumringah dengan kepastian masa depannya di Mattoangin.

“Saya cinta PSM dan Makassar. Tidak ragu untuk tetap di sini dalam waktu yang lama,” tandas Marc Klok yang juga mantan pemain Dundee yang bermain di posisi gelandang bertahan ini, seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Perpanjang Juga Kontrak Wiljan Pluim

Sebelumnya, PSM juga sudah memberi perpanjangan kontrak buat pemain asingnya yang lain, Wiljan Pluim. Gelandang serang asal Belanda itu perpanjang kontraknya di klub tersebut hingga tahun 2021.

Advertisement
OLE777
OLE777

Selain memperpanjang kontrak dua pemainnya tersebut, PSM juga tengah berburu sejumlah pemain jelang kompetisi 2019. Di antaranya Bijahil Chalwa dari Barito Putera, Osas Saha dari Persija Jakarta dan Marinus Wanewar dari Persipura Jayapura, yang diproyeksinya sebagai pengganti Guy Junior yang baru saja tinggalkan tim Juku Eja.

Khusus untuk Marinus, PSM diberitakan sudah lama mengincar pemain asal Papua tersebut.