PSM Makassar Sadar Dan Waspadai Bahaya Sosok Titus Bonai

PSM Makassar ternyata sadar betul dan sangat mewaspadai bahaya sosok pemain andalan klub Liga 1 Indonesia Pusamania Borneo FC, Titus Bonai. Meski cemaskan sang pemain, namun mereka tetap tak mau berlebihan.
Berita Terkini - PSM Makassar ternyata sadar betul dan sangat mewaspadai bahaya sosok pemain andalan klub Liga 1 Indonesia Pusamania Borneo FC, Titus Bonai. Meski cemaskan sang pemain, namun mereka tetap tak mau berlebihan.

Gilabola.com – PSM Makassar ternyata sadar betul dan sangat mewaspadai bahaya sosok pemain andalan klub Liga 1 Indonesia Pusamania Borneo FC, Titus Bonai. Meski cemaskan sang pemain, namun mereka tetap tak mau berlebihan.

Kubu PSM Makassar sangat mewaspadai ancaman dari Titus Bonai (29 tahun) pada laga Liga 1 Indonesia saat melawan tim Pusamania Borneo FC. Meski takut, PSM tetap tidak akan mau terlalu mengawal mantan pemainnya itu secara khusus.

PSM sendiri memang akan segera menjamu pihak Borneo FC di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (19/05/2018) malam, pada pekan kesembilan Liga 1 Indonesia 2018. Tibo yang sekarang berkostum Borneo FC berpotensi mengancam pertahanan PSM.

Tibo sendiri dulunya sudah pernah menjadi idola para suporter PSM Makassar sejak di Indonesia Soccer Championship pada tahun 2016 silam. Penyerang handal itu sejauh ini telah menyumbangkan dua gol untuk Borneo FC dan bisa terus bertambah.

Advertisement

“Kami sudah tahu kalau Titus itu adalah pemain yang bagus ya, tapi kami tidak akan melakukan penjagaan khusus terhadap dia,” ujar pelatih PSM, Robert Rene Alberts, setelah latihan pada Kamis (17/05/2018).

PSM masih ada di peringkat ketiga klasemen Liga 1 2018 dengan koleksi 14 poin dari total delapan laga yang sudah mereka lakoni. Borneo FC menempati peringkat ke-14 dengan sembilan poin. “Mereka itu (Borneo FC) kurang beruntung saja kalau dalam segi hasil, hingga berada di dalam tekanan, tapi mereka punya materi dan kualitas pemain yang tidak bisa dianggap remeh,” ungkap Robert Rene Alberts.

“Kami tetap harus fokus saat akan melawan Borneo FC, karena mereka sama seperti tim lain di Liga 1 yang semuanya bagus,” pungkasnya sedikit memuji.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com