PSM Tak Mau Jumawa Walau Bek Persija Absen

Gila Bola – Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolla menilai tidak bermainnya Marco Motta di leg kedua semifinal Piala Menpora tak akan menguntungkan untuk timnya. Sebab, Persija memiliki pemain cadangan yang sama bagusnya.

Seperti diketahui, Marco Motta mendapatkan dua kartu kuning dari wasit ketika Persija Jakarta menghadapi klub sepak bola asal Makassar di leg pertama Piala Menpora yang berakhir imbang 0-0 pada Kamis (15/4) malam WIB.

Alhasil, membuat mantan pemain Juventus dan AS Roma dipastikan absen di leg kedua saat bertemu PSM Makassar di Stadion Manahan pada Minggu (18/4) malam WIB. Di sisi lain, dengan tidak bermainnya pemain bola asal Italia dinilai dapat menguntungkan klub berjuluk Juku Eja.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, Syamsuddin Batolla tak setuju dengan pendapat tersebut. Dia menilai Persija tetap tim yang kuat dan solid tanpa Marco Motta. Menurutnya, materi pemain inti dan pelapis klub papan atas Liga Indonesia asal Jakarta sama bagusnya. Terbukti, ketika sang pemain absen kontra Bhayangkara Solo FC mereka tetap mampu memetik kemenangan 2-1 dan berhasil lolos ke babak 8 besar.

Oleh sebab itu, Syamsuddin Batolla di leg kedua semifinal Piala Menpora tetap meminta anak asuhnya untuk mewaspadai seluruh pemain Persija Jakarta. Selain itu, dia juga mengharapkan agar Yakob Sayuri dan kolega dapat tetap mempertahankan gaya permainan PSM Makassar seperti yang mereka tunjukkan di leg pertama.

Perlu diketahui, Marco Motta telah bermain dalam 4 pertandingan di Piala Menpora 2021 dengan mencetak 1 gol.

Patut dinantikan apakah PSM Makassar bisa menangi leg kedua atau mereka akan menelan kekalahan di laga penentu akhir pekan nanti. Pasalnya, Persija Jakarta juga ingin mencapai ke partai final dan memenangkan turnamen pramusim.