PSMS Bisa Mainkan Tiga Pemain Asing Baru Hadapi Bhayangkara FC

Berita Transfer, Wilfried Zaha, Chelsea, Crystal Palace
Berita Transfer - Chelsea bersaing dengan Tottenham Hotspur mengejar tandatangan penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha.

Gilabola.com – PSMS Medan bisa memainkan tiga pemain asing baru saat menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-19 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (3/8) malam WIB.

Ketiga pemain asing tersebut adalah Alexandros Tanidis, Felipe Martins Santos, dan Shogei Matsunaga. Nama terakhir adalah pemain asal Jepang yang diboyong dari Persela Lamongan awal pekan ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kepastian boleh bermainnya tiga legiun asing tersebut dikonfimasi oleh Sekretaris PSMS, Julius Raja, Rabu (1/8). Dia mengatakan ketiga pemain sudah disahkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai pemaian baru Ayam Kinantan.

“Sejak 16.00 WIB sudah disahkan. Jadi, tak ada masalah. Mereka bisa tampil di laga kontra Bhayangkara FC, akhir pekan ini,” kata Julius Raja.

Kabar gembira lainnya bagi PSMS Medan juga datang dari Frets Butuan. Pemain asal Ternate sudah bisa tampil lagi setelah absen di beberapa laga terakhir karena menjalankan tugasnya dalam Pekan Olahraga TNI Angkatan Darat.

Bek sayap Firza Andika juga sudah bisa tampil, setelah absen saat PSMS dipermalukan Bali United 1-2. Namun Suhandi belum bisa dimainkan karena masih cedera.

PSMS Medan masih terpuruk di posisi ke-17 klasemen sementara dengan mengantongi nilai 18 dari 18 kali bertanding. Mereka hanya unggul head to head dari PS Tira yang berada dasar klasemen.

Sementara Bhayangkara FC berada di posisi ke-9 dengan mengantongi poin 26, tertinggal enam poin di belakanga pemuncak klasemen Persib Bandung.