PSMS Medan Kontra PS Tira Digelar 14 November

Gilabola.com – Laga tunda antara PSMS Medan kontra PS Tira yang harusnya berlangsung Jumat (12/10), akan digelar pada 14 November mendatang.

Hal itu ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 Indonesia, Jumat (12/10) malam. Pertandingan antara PSMS Medan melawan PS Tira di pekan ke-25 itu tetap akan digelar di Stadion Teladan, Medan, 14 November 2018, pukul 19:00 WIB.

Laga antara PSMS Medan dan PS Tira tersebut harus ditunda karena tak keluarnya ijin dari kepolisian, karena jadwal pertandingan berbarengan dengan penutupan MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) Nasional ke-27 yang dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla.

PT LIB juga telah meminta kepada PSMS Medan sebagai tuan rumah, untuk lakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

BACA:  Alexandar Rakic Striker PS Tira Jadi Topskorer Liga 1 Indonesia

Sebelumnya diberitakan, manajemen PSMS sangat menyayangkan penundaan laga yang harusnya mereka gelar Jumat (12/10) kemarin. Apalagi, selama dua pekan penghentian kompetisi, tim Ayam Kinantan telah berlatih keras untuk menyambut PS Tira. Belum lagi dengan target menang dan kantongi poin penuh, demi perbaiki kondisi mereka di papan klasemen Liga 1 Indonesia.

Kedua Tim Ingin Buru-buru Bertanding

Ditundanya laga kedua tim ini, tentunya menambah rasa penasaran para pemain, pelatih maupun suporter kedua tim yang tak sabar menyaksikan serta menunggu hasil yang bisa diraih pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia ini.

Pasalnya, saat ini baik PSMS maupun PS Tira masih sama-sama tenggelam di papan bawah. Tentu saja, bisa diakui posisi ini cukup genting bagi kedua tim.

BACA:  Alexandar Rakic Striker PS Tira Jadi Topskorer Liga 1 Indonesia

PSMS Medan di Zona Merah

Apalagi bagi tim Ayam Kinantan, saat ini mereka berada di zona merah, tepatnya di posisi ke-17 dari 18 tim – atau ada di posisi dua paling bawah, dengan koleksi 24 poin.

Poin yang sama juga dikantongi Perseru Serui yang ada di dasar klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Sedangkan PS Tira, sedikit lebih baik karena menempati peringkat 15, atau empat peringkat paling bawah bawah dengan nilai 28.

Kedua tim tentunya tak ingin lanjutkan situasi buruk ini, dan bertekad menang untuk perbaiki posisi mereka di papan klasemen. Apalagi, kompetisi Liga 1 Indonesia kini tinggal tersisa 10 pertandingan.