PSMS Medan Kontra PS Tira Ditunda

Berita Liga Indonesia - Laga antara PSMS Medan dan PS Tira pada Jumat (12/10) malam ini terpaksa ditunda karena tak mendapat ijin dari aparat keamanan.
Berita Liga Indonesia - Laga antara PSMS Medan dan PS Tira pada Jumat (12/10) malam ini terpaksa ditunda karena tak mendapat ijin dari aparat keamanan.

Gilabola.com – Pertemuan PSMS Medan dengan PS Tira di pekan ke-25 Liga 1 Indonesia yang semula akan berlangsung di Stadion Teladan, Medan, Jumat (12/10) malam ini, batal digelar.

“Sangat disayangkan, pertandingan melawan PS Tira besok (Jumat 12/10 ini) harus ditunda karena pihak keamanan tidak mengeluarkan izin pertandingan. Ini disebabkan ada acara penutupan MTQ Nasional yang dihadiri Wakil Presiden RI,” demikian pernyataan resmi PSMS Medan, seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Selanjutnya, PSMS Medan akan menunggu penetapan jadwal baru dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). “Laga ditunda sampai ada jadwal baru dari PT LIB untuk laga PSMS kontra PS Tira. Rencananya awalnya diundur satu hari saja, menjadi Sabtu 13 Oktober 2018. Tapi kemudian, jadwal baru itu juga tidak jadi,” tambah Sekretaris PSMS, Julius Raja.

BACA:  PSMS Medan Langsung Bedol Desa Usai Degradasi ke Liga 2

Kedua Tim Ingin Buru-buru Bertanding

Ditundanya laga kedua tim ini, tentunya menambah rasa penasaran para pemain, pelatih maupun suporter kedua tim yang tak sabar menyaksikan serta menunggu hasil yang bisa diraih pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia ini.

Pasalnya, saat ini baik PSMS maupun PS Tira masih sama-sama tenggelam di papan bawah. Tentu saja, bisa diakui posisi ini cukup genting bagi kedua tim.

PSMS Medan di Zona Merah

Advertisement
OLE777
OLE777

Apalagi bagi tim Ayam Kinantan, saat ini mereka berada di zona merah, tepatnya di posisi ke-17 dari 18 tim – atau ada di posisi dua paling bawah, dengan koleksi 24 poin.

Poin yang sama juga dikantongi Perseru Serui yang ada di dasar klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Sedangkan PS Tira, sedikit lebih baik karena menempati peringkat 15, atau empat peringkat paling bawah bawah dengan nilai 28.

BACA:  PSMS Medan Langsung Bedol Desa Usai Degradasi ke Liga 2

Kedua tim tentunya tak ingin lanjutkan situasi buruk ini, dan bertekad menang untuk perbaiki posisi mereka di papan klasemen. Apalagi, kompetisi Liga 1 Indonesia kini tinggal tersisa 10 pertandingan.