PSS Sleman Hati-hati Turunkan Pemain Hadapi Persib

Gilabola.com – Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic memastikan hanya akan memainkan pemain yang siap tampil 100 persen melawan Persib Bandung di semifinal leg kedua Piala Menpora pada Senin (19/4) malam WIB.

Hati-hatinya pelatih asal Serbia sangat wajar. Pasalnya, di pertemuan pertama mereka menelan kekalahan 2-1. Bahkan gol kedua klub papan atas Liga Indonesia asal Bandung tercipta di menit ke 90+1 dari tendangan mendatar Frets Butuan.

Sementara di leg kedua merupakan sebagai penentuan untuk PSS Sleman bisa lolos ke partai final atau tidak. Oleh sebab itu, Dejan Antonic hanya akan menurunkan para pemain yang siap berjuang untuk membawa Super Elang Jawa meraih kemenangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dejan Antnonic pun juga mendesak anak asuhnya yang akan dipercayakan tampil dapat bermain lebih fokus lagi. Selain itu, para pemain klub sepak bola asal Sleman diminta  disiplin untuk pertandingan leg kedua kontra Persib Bandung. Pasalnya, jika hal tersebut bisa diterapkan peluang untuk meraih hasil positif cukup terbuka.

Sedangkan dua pemain PSS Sleman seperti Irfan Bachdim dan Guffron peluangnya untuk tampil kontra Persib Bandung bakal tipis. Pasalnya, Dejan Antonic menyebutkan mereka masih mengalami cedera.

Channel Gilabola di Youtube

Di sisi lain, Derry Rachman juga setuju dengan komentar pelatihnya di mana dirinya bersama rekan satu timnya harus bisa berkonsentrasi penuh sepanjang laga dan bermain lebih solid. Menurutnya, tim sudah belajar banyak dari hasil semifinal leg pertama Piala Menpora.

Sekedar informasi, andai PSS Sleman berhasil mengalahkan Persib Bandung di semifinal leg kedua mereka akan bertemu Persija Jakarta di laga final Piala Menpora. Sebab, klub sepak bola asal Jakarta itu mampu mengalahkan PSM Makassar dengan sko akhir 4-3 lewat adu penalti.

AHABET
AHABET