PSS Sleman Incar Kemenangan Hadapi Persik

Gila Bola – Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengharapkan agar timnya bisa mendapatkan hasil sempurna saat bertemu Persik di laga ketiga Piala Menpora 2021 pada Kamis (1/4) sore WIB.

Sebagaimana yang diketahui, klub sepak bola asal Sleman tersebut tergabung di grup C dan sudah melakoni dua pertandingan. Namun, mereka juga belum memetik kemenangan.

Tercatat PSS Sleman ketika bertemu Madura United di laga pertama harus menelan kekalahan 2-1. Selain itu, ketika bertemu Persela Lamongan Irfan Bachdim dan kolega hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Alhasil, kini mereka baru mengantongi satu poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Namun menjelang pertandingan melawan Persik yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Dejan Antonic ingin timnya bisa meraih poin penuh. Dia juga menyebutkan dalam konferensi persnya kepada awak media ketika menghadapi klub Liga Indonesia asal Kediri akan melakukan rotasi pemain. Hal ini bertujuan agar semua pemain dapat tampil di ajang Piala Menpora.

Sementara itu, PSS Sleman memang belum maksimal tampil di Piala Menpora 2021 ini. Akan tetapi, Dejan Antonic tetap memberikan apresiasi kepada para pemain Elang Jawa. Menurutnya, dalam dua laga yang sudah dimainkan ada banyak perkembangan yang positif. Bahkan dia meyakini usai berlatih satu sampai dua bulan secara rutin kondisi para pemainnya akan kembali normal.

Sebagai informasi, Persik Kediri sendiri di laga pertama Piala Menpora harus menyerah 2-1 kontra Persebaya Surabaya.

Menarik untuk ditunggu apakah PSS Sleman bisa memetik kemenangan atau tidak ketika menghadapi Persik Kediri dalam lanjutan Piala Menpora. Jika menang, maka peluang mereka untuk lolos tetap terbuka. Sedangkan Elang Jawa sendiri memiliki pemain yang bagus-bagus selain Irfan Bachdim. Tercatat mereka memiliki Fitra Ridwan, Irfan Jaya dan Kim Jefri Kurniawan.