PSS Sleman Incar Kemenangan Saat Jumpa Persebaya

Gila Bola – Pemain asing PSS Sleman, Nico Velez bertekad membantu timnya meraih kemenangan saat melawan Persebaya di laga pamungkas pada Rabu (7/4) malam WIB.

Seperti yang diketahui, peluang klub Liga Indonesia asal Sleman untuk lolos dari grup C Piala Menpora masih terbuka. Pasalnya, mereka kini mengoleksi 4 poin dalam 3 kali bertanding.

Namun, syarat PSS Sleman untuk lolos ke babak delapan besar Piala Menpora adalah mereka harus bisa mengalahkan Persebaya di laga terakhir. Laga kedua tim sendiri akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Menjelang pertandingan melawan Persebaya, Nico Velez pun mengatakan bakal mengerahkan semua kemampuannya agar bisa mencatatkan namanya di papan skor dan membantu timnya meraih kemenangan.

Sebagai informasi, Nico Velez sendiri ketika PSS Sleman melawan Persik Kediri memiliki kontribusi yang besar. Bagaimana tidak, pemain sepak bola asal Argentina itu mencetak gol penentu kemenangan untuk klub berjuluk Super Elang Jawa.

Sementara itu, Danang Suryadi selaku pelatih fisik mengungkapkan bahwa semua pemain siap tampil kontra Persebaya. Dia juga menjelaskan Dejan Antonic akan tetap mendampingi tim. Seperti yang diketahui, sang pelatih saat konferensi pers tidak hadir lantaran membutuhkan istirahat yang cukup.

Menarik untuk ditunggu apakah PSS Sleman bisa mengalahkan Persebaya atau tidak di laga terakhir grup C Piala Menpora. Di sisi lain, lolos atau tidak mereka juga harus menunggu laga antara Persela kontra Persik.