PSS Sleman ke Semifinal, Sang Kiper Puji Timnya

Gila Bola – Kiper PSS Sleman, Ega Rizky melemparkan pujian untuk rekan satu timnya lantaran sudah berjuang keras untuk mengalahkan Bali United di perempat final Piala Menpora pada Senin (12/4) malam WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, klub Liga Indonesia asal Sleman sejatinya kurang diunggulkan untuk memenangkan pertandingan. Namun secara mengejutkan mereka mampu menahan imbang Bali United 0-0 sampai 90 menit.

Sementara itu, untuk menentukan laga perempat final Piala Menpora dilanjutkan ke babak adu penalti. Dari empat penendang PSS Sleman mulai dari Irfan Jaya, Kim Kurniawan, Fabiano Beltrame, dan Wahyu Sukarta mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sedangkan klub sepak bola asal Pulau Dewata yang gagal melakukan tugasnya sebagai eksekutor adalah Dias Angga dan Willian Pacheco. Dua lainnya yakni Stefano Lilipaly dan Lerby Eliandry berhasil menggetarkan gawang Ega Rizky.

Dengan kemenangan 4-2, maka membuat Super Elang Jawa melaju ke partai semifinal Piala Menpora 2021 dan sudah ditunggu oleh Persib Bandung.

Seusai jalannya pertandingan, Ega Rizky sangat terkesan dengan rekan satu timnya di PSS Sleman. Pasalnya, bermain semangat dan kerja keras selama jalannya pertandingan.

Selain itu, sang kiper juga tidak lupa memuji Dejan Antonic selaku juru taktik. Dia merasa senang dilatih oleh pelatih asal Serbia tersebut. Sebab, selalu memberikan dorongan yang besar kepada pemain walaupun tak diunggulkan oleh orang lain.

Di sisi lain, Ega Rizky yang berhasil mengagalkan tendangan Willian Pacheco juga meminta kepada para suporter sepak bola PSS Sleman agar di laga semifinal tetap memberikan dukungan dari rumah.

Sebagai informasi, Ega Rizky selama ajang pramusim ini telah bermain dalam 4 laga dan clean sheet 2 kali.

Sedangkan sang kiper diboyong oleh PSS Sleman pada 2018 dari PSCS Cilacap.