PSS Sleman Tetap Puas Walaupun Kalah Kontra Persib

Gilabola.com – Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto menilai meskipun timnya kalah melawan Persib di semifinal Piala Menpora. Akan tetapi, dia menilai performa tim lebih baik dari sebelumnya.

Klub sepak bola asal Sleman dipastikan tersingkir usai kalah agregat 3-2 melawan Persib Bandung. Sejatinya peluang untuk bermain di final masih ada harapan. Pasalnya, bermain di Stadion Manahan pada leg 2 mereka mampu mencetak gol melalui tendangan Saddam Ghafar di menit ke 73.

Namun, pertandingan yang hampir dilanjutkan menuju adu penalti tersebut malah dibatalkan oleh gol sundulan Ezra Walian selepas cooling break. Alhasil, PSS Sleman gagal bertemu Persija Jakarta di final Piala Menpora 2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meski kecewa, namun Bagus Nirwanto tetap merasa puas lantaran penampilan tim papan atas Liga Indonesia asal Sleman terus mengalami peningkatan. Dengan demikian, akan menjadi modal yang baik untuk bermain di kompetisi Liga 1 2021.

Sebagai informasi, PSS Sleman masih tetap akan bertanding di Piala Menpora untuk memperebutkan tempat ketiga dan mereka akan bertemu PSM Makassar pada Sabtu (24/4) malam WIB.

Channel Gilabola di Youtube

Kendati demikian, Bagus Nirwanto menjelaskan untuk persiapan pertandingan kontra PSM lebih dulu fokus untuk melakukan recovery. Setelah itu, dirinya bersama rekan satu timnya menunggu instruksi dari pelatih Dejan Antonic kapan untuk berlatih lagi untuk menghadapi klub sepak bola asal Makassar.

Sementara PSS Sleman ketika melawan PSM Makassar berpeluang akan memainkan kembali Miswar Saputra di bawah mistar gawang.

Sebab, Ega Rizky di penghujung babak pertama kontra Persib Bandung mengalami cedera cukup serius di bagian kakinya dan minta langsung digantikan.

Patut dinantikan apakah PSS Sleman bisa memenangkan tempat ketiga atau PSM Makassar yang mampu meraih posisi tersebut.

AHABET
AHABET