Pusamania Borneo FC Incar Piala Gubernur Dengan Jersey Baru

Pusamania Borneo FC telah merilis jersey baru mereka.
Pusamania Borneo FC telah merilis jersey baru mereka.

Gilabola.com – Kubu Pusamania Borneo FC siap mengincar trofi Piala Gubernur Kaltim dengan jersey baru alias seragam kinyis-kinyis.

Pusamania Borneo FC memang akan kembali berperan di ajang turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018 kali ini. Diego Michels cs siap mempertahankan gelar di turnamen pramusim tersebut dengan sebaik mungkin.

Ajang Piala Gubernur Kaltim 2018 sendiri dikabarkan akan digelar akhir bulan Februari hingga awal Maret 2018. Ajang ini akan menjadi turnamen terakhir sebelum dimulainya Liga 1 2018.

Kubu Pusamania Borneo FC sendiri akan bersaing dengan tak kurang tujuh tim lain di Piala Gubernur Kaltim 2018. Mereka adalah Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Bali United, Sriwijaya FC (SFC), Persebaya Surabaya, Arema FC, dan jangan lupakan Madura United juga.

Mereka tetap merasa optimistis akan bisa mempertahankan gelar meski akan hadapi lawan-lawan berat. Semakin optimis karena saat ini mereka diperkuat sosok marquee player eks pemain Real Madrid, Julian Faubert.

Advertisement

Dalam Piala Gubernur Kaltim 2018, Borneo FC juga sudah akan memakai jersey baru yang tak kalah mentereng untuk tahun 2018. Dikabarkan jika kostum tanding Lerby Eliandry Pongbabu dan kawan-kawan merupakan buatan apparel asal Amerika Serikat, Nike.

“Insya Allah kami akan memulai gunakan kostum baru buatan Nike ini di Piala Gubernur Kaltim 2018. Akan ada promo diskon jersey baru untuk semua fans sehari sebelum Piala Gubernur Kaltim 2018 juga,” ujar Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin dalam jumpa pers di Fisik Football, Daan Mogot, Senin (12/2/2018).

Tak hilangkan ciri khas, jersey baru Pusamania Borneo FC ini akan tetap berwarna orange untuk home. Warna itu telah dipilih karena merupakan ciri khas kota Samarinda juga. “Kami menjual dengan harga terjangkau. Kostum Pusamania Borneo FC ini bisa di dapat dengan harga Rp 429.000 full patch,” lanjut Nabil lagi.

Kerja sama klub Indonesia dengan apparel terkemuka ini disampaikan berkat bantuan Fisik Football. Adrian Riyadi, pendiri Fisik Football, lantas ikut mengungkap alasan memilih bekerja sama dengan kubu Pusamania Borneo FC.

“Sebenarnya kerja sama ini juga ada unsur kebetulan ya. Saya kenal dengan Bapak Nabil. Visi beliau dalam bisa mengelola klub dengan cukup ambisius. Hanya Borneo FC yang disponsori Nike secara penuh di Indonesia saat ini,” jelas Adrian.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com