Pusamania Borneo FC Sulit Ditaklukkan Persela Lamongan Skor 2-1

Pusamania Borneo FC Sulit Ditaklukkan Persela Lamongan Skor 2-1

Gilabola.com – Hasil pertandingan antara Pusamania Borneo FC vs Persela Lamongan dalam laga Liga 1 Indonesia ditutup dengan skor akhir Z-Z di Stadion Segiri, Jumat (13/03).

Laga antara kedua tim dipastikan sengit sejak babak pertama dengan kubu tuan rumah dengan julukan Pesut Etam itu cenderung diunggulkan menang. Meski diunggulkan menang, namun Pusamania Borneo FC yang sebelumnya pernah mengalahkan Persipura itu tetap tidak bisa menganggap remeh tim lawan.

Gol diprediksi akan terjadi sejak babak pertama dan kubu Pusamania menjadi tim yang akan menghasilkan minimal 1 gol sebelum peluit akhir babak pertama. Main di kandang akan menjadi poin penting bagi moril skuad Pesut Etam untuk mengejar kemenangan sore ini

Hasil Pusamania Borneo FC vs Persela Lamongan

Gol benar terjadi di awal babak pertama, tepatnya di menit ke-14 untuk keunggulan tuan rumah skor 1-0! Assist Sultan Samma sukses diteruskan oleh Wildansyah ke gawang kubu Persela Lamongan. Gol itu mengagetkan tim tamu yang langsung berusaha menekan balik.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Gol terjadi lagi saat laga memasuki menit ke-29 untuk keunggulan Pusamania Borneo FC skor 2-0! Kali ini giliran Titus Jhon Londouw Bonai yang memanfaatkan umpan Dedi Hartono dengan sedikit sontekan tanpa melihat arah gawang. Semua serangan balik kubu Persela Lamongan belum membuahkan hasil.

Memasuki menit ke-38, kartu kuning pertama dalam laga ini muncul untuk kubu Pusamania Borneo FC. Pemain yang terkena kartu adalah Makarius Fredik Suruan. Skor 2-0 bertahan hingga wasit meniup peluit akhir babak pertama.

Pusamania Borneo FC terus tekan Persela Lamongan

Para pemain Pusamania Borneo FC terlihat percaya diri berlarian dengan kostum memikat warna jingga. Sementara kubu Persela Lamongan lebih kalem dengan balutan kostum serba biru menentramkan jiwa. Ceria versus kalem.

Kubu Pusamania Borneo FC melakukan pergantian pemain, Titus Bonai keluar digantikan Rifal Lastori. Mereka terus menekan kubu Persela demi menambah jumlah gol sore ini, namun Persela tak mau mengendorkan pertahanan mereka.

Gol balasan terjadi juga saat laga babak kedua memasuki menit ke-49 skor 2-1! Umpan Riyatno Abiyoso langsung disambar Ady Setyawan dan bola terjangannya yang tidak terlalu cepat gagal dihentikan kiper Pusamania. Semangat para pemain tim tamu dan suporter mereka langsung terdongkrak.

Hingga pertandingan berakhir dan dimenangkan oleh kubu Pusamania Borneo FC skor 2-1. Perlu evaluasi dilakukan oleh kedua tim untuk laga-laga selanjutnya.

Susunan pemain Pusamania Borneo FC vs Persela Lamongan:

Pusamania Borneo FC: Gianluca P, Makarius Suruan, Javlon Guseynov, Wildansyah, Kevin Gomes, Nuriddin Davronov, Sultan Samma, Diogo Campos, Dedi Hartono, Titus Bonai, Fransisco Torres.

Persela Lamongan: Alfonsius Kelvan, Eky Taufik, Moch Zaenuri, Roni Fatahilah, Novan Setya, Ady Setyawan, Heru Setyawan, Rafael Oliverira, Malik Risaldi, Riyatno Abiyoso, Diego Banowo.