Reaksi Pelatih Persik Kediri Usai Raih Kemenangan Perdana di Liga 1

Gila Bola – Kemenangan besar Persik Kediri disambut baik Marcelo Rospide. Sang pelatih bertekad untuk melanjutkan di pertandingan Liga 1 berikutnya.

Persik Kediri menghadapi Arema FC di pekan ketiga Liga 1 2023/24, Sabtu (15/7) sore  WIB. Laga yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Macan Putih meraih kemenangan telak dengan skor 5-2.

Gol-gol kemenangan Persik di babak pertama dicetak oleh Simen Lyngbo dan Renan Silva. Sedangkan di babak kedua, lewat gol Jefinho, Bayo Otto dan Flavio Silva. Tiga poin ini sangat penting. Pasalnya menjadi kemenangan pertama mereka.

Pada laga sebelumnya, Persik Kediri meraih hasil imbang melawan Borneo FC dan menelan kekalahan saat bersua Madura United.

Komentar Marcelo Rospide 

Usai meraih kemenangan melawan Arema FC, Marcelo Rospide menilai kemenangan yang diraih oleh Persik Kediri akan sangat penting bagi timnya.

Dalam konferensi persnya, pelatih sepak bola asal Brasil mengatakan dengan berjalannya strategi yang digunakan membuat pemain Persik Kediri lebih bebas dalam mengembangkan peluang yang diterapkan timnya.

Lebih lanjut, Marcelo Rospide menyebutkan kemenangan ini akan ia matangkan dalam latihan. Ia tak ingin cuma hanya dibicarakan, tetapi mengharapkan tren positif Persik Kediri terus berlanjut.

Persik Kediri 

Berkat kemenangan atas Arema FC, membuat posisi Persik Kediri ada di perinngkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 2023/24 dan mengemas 4 poin.

Namun, gawang klub sepak bola asal Kediri sudah kebobolan 6 gol dalam tiga pertandingan kompetisi Liga 1. Kemenangan tersebut juga membuat Persik meraih kemenangan ketiganya dalam empat empat pertemuan terakhir di liga domestik.

Sementara dalam kemenangan melawan Arema FC, Jefinho langsung mencetak gol debutnya untuk Persik Kediri. Ia bermain dari bangku cadangan.

Laga Berikutnya

Usai mengalahkan Arema FC, Persik Kediri akan menghadapi Dewa United di peka keempat kompetisi Liga 1. Duel kedua tim akan berlangsung di Indomilk Arena, Jumat (21/7) malam WIB.

Akamkah Persik Kediri bisa mematahkan tren positif Tangsel Warriors usai belum kalah dalam tiga laga beruntun? Menarik dinantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!