Riko Simanjuntak: Kami Siap Kalahkan Persebaya Surabaya

Riko Simanjuntak: Kami Siap Kalahkan Persebaya Surabaya

Gilabola.com – Pemain Persija, Riko Simanjuntak menegaskan bahwa dirinya sudah tak sabar untuk berjumpa Persebaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020, pada Sabtu (7/3/2020) Sore WIB. Ia pun mengaku sangat percaya diri bisa mengalahkan tamunya tersebut.

Winger asal Sumatera Utara tersebut sangat termotivasi dikarenakan ingin menuntaskan dendam musim lalu. Pasalnya pada kompetisi 2019, baik di laga kandang dan tandang Macam Kemayoran tak satu pun meraih kemenangan. Dimana pada putaran pertama mereka hanya mampu bermain imbang 1-1. Kemudian di putaran kedua Bajul Ijo sukses meraih kemenangan 1-2.

Ditambah lagi pada ajang Piala Gubernur Jatim 2020 di partai final klub asal Ibu Kota juga menelan kekalahan dengan skor 4-1, pada (20/2) lalu. Dengan catatan itulah Riko Simanjuntak bertekad untuk memberikan kemenangan saat bentrok pada akhir pekan nanti.

Bahkan meski klub asal Jawa Timur yang di arsiteki oleh Aji Santoso tersebut mempunyai pemain-pemain top. Namun Riko menilai bahwa timnya lah yang mempunyai skuad yang jauh lebih bagus.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Okelah musim lalu kalah,”Kata Riko Simanjuntak kepada media.

“Tapi sekarang kami punya pemain bagus dan kami juga bermain di kandang. Memang Persebaya punya pemain bagus juga.

“Tapi ya ini kandang kita dimana harus sapu bersih dengan kemenangan.”

Eks Semen Padang yang menyabet pemain terbaik Asia Tenggara 2019 tersebut juga menyatakan bahwa kemenangan yang di dapat pada laga perdana kontra Borneo dengan skor akhir 3-2. Akan menjadi semangat tambahan untuk menghadapi Persebaya yang rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Pertandingan kemarin jadi semangat baru apalagi kita punya pemain berkualitas dan daya juang.”Lanjutnya.

“Sehingga itulah yang membuat seorang Riko harus kerja lebih keras.”Tutup Riko.

Sementara itu, sejak hadirnya Riko di Persija pada awal tahun 2018 lalu benar-benar memberikan angin segar untuk klub. Dimana, klub asal ibu kota berhasil menyabet trofi Liga 1, Piala Presiden dan memenangkan turnamen international di Malaysia pada tahun 2018.

Tentu saja menarik untuk di tunggu apakah Riko Simanjuntak bisa membantu Persija menangi laga kontra Persebaya atau tidak.