Rina Matsushita, Cewek Jepang Pendukung Setia Persib Bandung

Berita Liga 1 Indonesia, Persib Bandung, Rina Matsushita
Berita Liga 1 Indonesia - Rina Matsushita, merupakan seorang cewek Jepang yang kini jadi pendukung setia raksasa Liga 1 Indonesia, Persib Bandung. Penampilan tim ini di awal musim dan sekarang sangat berbeda sehingga menuai pujian sang model asal Jepang tersebut.

Gilabola.com – Rina Matsushita, merupakan seorang cewek Jepang yang kini jadi pendukung setia raksasa Liga 1 Indonesia, Persib Bandung. Penampilan tim ini di awal musim dan sekarang sangat berbeda sehingga menuai pujian sang model asal Jepang tersebut.

Rina Matsushita tak sungkan memuji performa Persib Bandung di putaran pertama Liga 1 Indonesia 2018, sesuai rilis laman resmi Persib beberapa waktu yang lalu. Ia belum dapat menyaksikan secara langsung laga Maung Bandung di kompetisi kali ini.

Meski alami kesulitan, Rina tetap mau terus mencari kabar tentang klub kesayangannya itu dari Negeri Sakura Jepang yang sejatinya juga punya banyak klub top di Liga Jepang. Jika #PERSIBday datang, Rina Matsushita langsung memberikan dukungan melalui akun Instagram pribadinya, @rina_mmmmm.

“Saya tahu Persib Bandung sekarang jadi yang kesatu ya. Saya ikut merasa senang dan saya ingin kembali ke stadion (menonton pertandingan Persib). Permainan mereka sudah lebih bagus dibanding sebelumnya,” ujar cewek Kawaii kelahiran Prefektur Shizuoka, Jepang itu melalui pesan singkat.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Bukan baru tahu seputar klub Idolanya, terakhir kali Rina pernah mendukung langsung perjuangan skuad Pangeran Biru pada saat gelaran Piala Presiden 2018 dahulu kala. Sejak momen tersebut, Rina mengaku langsung jatuh hati dengan atmosfer yang diperlihatkan Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

“Saya merasa sangat terkejut saat melihat ada banyak sekali penonton yang datang untuk memberikan dukungan pada pemain Persib Bandung, padahal hari itu adalah hari kerja. Para pendukung di stadion bersorak dan terus mendukung.”

“Semua orang kompak menyanyikan yel-yel, terus bersorak. Ada sorakan kekecewaan saat pihak lawan berhasil mencetak gol. Semua pendukung Persib Bandung sangat kompak meluapkan emosi baik itu sorakan kebahagian atau kekecewaan,” pungkasnya.