Rohit Chand Yakin Persija Kalahkan Song Lam Nghe An

Rohit Chand
Rohit Chand

Gilabola.com – Persija Jakarta menjamu Song Lam Nghe An dalam laga keempat Grup H Piala AFC 2018, Rabu (14/3) malam ini. Gelandang Tim Macan Kemayoran, Rohit Chand, sangat yakin timnya akan memenangi laga nanti.

Salah satu faktor yang membuat Rohit Chand yakin adalah faktor tuan rumah. Persija Jakarta akan bermain di depan puluhan ribu pendukungnya yang akan memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) malam nanti.

Kehadiran puluhan ribu The Jakmania diyakini oleh Rohit Chand akan memberikan energi positif bagi pasukan Macan Kemayoran untuk tampil habis-habisan demi meraih kemenangan nanti.

“Saya pikir sekarang kami punya peluang bagus (untuk menang) karena akan bermain di kandang. Kami fokus menghadapi pertandingan dan juga pertandingan selanjutnya,” kata Rohit Chand di Jakarta, Selasa (13/3).

“Saya yakin kami berpeluang mendapatkan poin penuh, jika kami mampu bermain baik. Dengan demikian peluang kami untuk lolos dari penyisihan grup pun sangat terbuka,” tambah pemain asal Nepal ini.

Advertisement

Pada pertandingan di Vietnam pekan lalu, Persija Jakarta hanya mampu mendulang hasil imbang 0-0. Hasil itu membuat mereka masih berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup H dengan memiliki empat poin dari tiga pertandingan, kalah selisih gol dari Johor Darul Takzim yang ada di posisi kedua, dan tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Song Lam Nghe An.

Setelah pertandingan nanti, Persija masih akan mengarungi dua laga sisa, yaitu laga kandang kontra Johor Darul Takzim, dan tandang ke Tampines Rovers.