Sandi Sute Tunjukan Sikap Bengal Kontra Borneo FC, Bepe Beri Sanksi Ini

Sandi Sute Tunjukan Sikap Bengal Kontra Borneo FC, Bepe Beri Sanksi Ini

Gilabola.com – Gelandang Persija, Sandi Sute dipastikan akan mendapatkan hukuman berat dari petinggi klub. Pasalnya dalam kemenangan 3-2 atas Borneo FC di laga perdana Shopee Liga 1 2020 sang pemain membuat ulah, pada Minggu (1/3) sore WIB. Dan keputusan ini pun dikonfirmasi oleh manajer tim, Bambang Pamungkas.

Dimana laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Pemain asal Sulawesi Tengah itu menunjukan sikap yang tak terpuji dengan menendang botol minuman ke arah bench timnya sendiri. Setelah Sandi tidak diterima digantikan oleh Evan Dimas oleh pelatih Sergio Farias di menit ke 20.

Hasilnya, usai berdiskusi dengan jajaran tim pelatih dan petinggi klub. Akhirnya pemain nomor punggung 39 tahun itu tidak dapat bermain selama dua pertandingan. Artinya Sandi Sute tidak bisa bermain saat melawan Persebaya dan Bhayangkara FC. Tentu saja ini merupakan sebuah kerugian.

Bahkan Bepe sapaan akrab Bambang Pamungkas juga berharap agar kejadian serupa tak lagi terulang oleh para pemain lain. Hal ini lantaran bisa merusak suasana ruang ganti klub, apalagi jika kondisinya sedang di atas ingin.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Atas dasar rasa kebersamaan, saling menghormati, dan mendahulukan kepentingan tim di atas kepentingan pribadi, maka manajemen memutuskan untuk memberikan hukuman displin berupa skorsing 2 laga, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020,”Kata Bambang Pamungkas di situs resmi klub.

“Semoga kejadian ini yang terakhir kali, dan menjadi pembelajaran tidak hanya bagi Sandi Sute, namun juga pemain lain.”Pungkas Bepe.

Sementara itu, tampil di hadapan 50 ribu Jakmania. Gol-gol Macan Kemayoran terlahir dari tendangan dua rekrutan anyaranya Osvaldo Haay dan Evan Dimas. Sedangkan satu gol lainnya lewat mesin gol tim, Marko Simic.

Pesut Etam sendiri dilaga tersebut hanya mampu mencetak gol lewat Francisco Torres dan gol bunuh diri Ryuji Utomo. Dan hasil manis tersebut, maka saat ini mengantarkan Persija berada di peringkat ke 4 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 3 poin.

Menarik untuk di tunggu apakah Persija Jakarta musim ini bisa bermain konsisten hingga akhir musim atau tidak.