Sedikit Lagi Persib Bandung Juara Paruh Musim

Gilabola.com – Baru 22 menit, satu kaki Persib Bandung sudah di podium juara paruh musim Liga 1 Indonesia. Supardi Nasir mencetak dua gol dalam laga melawan tuan rumah Persebaya, Kamis malam.

Pertandingan baru berjalan lima menit ketika Supardi Nasir dengan tenang menanduk bola hasil umpan Ezechiel N’Douassel  dari sisi kiri lapangan. Hanya ada dua pemain di sekitar kapten Nasir, dan tak satu pun memberi tantangan berarti. Bola bersarang di pojok gawang.

Gol ini berawal dari aksi individual N’Douassel menusuk di sisi kiri lini serang dan berhasil menemukan ruang dan waktu untuk mengumpankan bola lambung ke depan gawang Bajul Ijo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tidak cukup satu, pada menit 22 sang kapten Persib menambahkan gol kedua. Kali ini assist datang dari Ghazali Siregar dan disambar oleh N’Doussel. Tapi bola membentur tiang gawang dan bola muntah ke depan jalur lari Nasir. GOL! 0-2! Jika skor ini bertahan sampai akhir maka Maung Bandung akan meraih 29 poin dan memastikan diri menjadi juara separuh musim.

Susunan pemain Persebaya Surabaya vs Persib Bandung:

Persebaya Surabaya : Miswar Saputra; Abu Rizal, Izaac Wanggai, Fandry Imbiri, Ruben Sanadi; Misbakus Solikhin, Muhammad Hidayat, Rendi Irwan, Fandi Eko Utomo; David da Silva, Ricky Kayame.

Persib Bandung : Muhammad Nathsir; Henhen Herdiana, Bojan Malisic, Victor Igbonfeo, Ardi Idrus; Supardi Nasir, Dedi Kusnandar, Oh In Kyun, Ghozali Siregar; Agung Mulyadi, Ezechiel N’Douassel.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO