Simon McMenemy Kaget Digadang-gadang Latih Persib Bandung

Simon McMenemy Kaget Digadang-gadang Latih Persib Bandung

Gilabola.com – Simon McMenemy langsung kaget saat mendengar dirinya digadang-gadang akan melatih raksasa Liga 1 Indonesia, Persib Bandung. Pelatih asal Skotlandia itu langsung membantah karena belum dikontak Persib.

Bagi yang belum tahu, kontrak Simon McMenemy dengan Bhayangkara FC sendiri sudah habis. Pada saat yang sama, kubu Persib Bandung baru saja memecat pelatihnya, Mario Gomez. Wajar jika tim kebanggaan masyarakat Bandung itu mulai disebut-sebut tengah mengincar sosok Simon.

Simon sendiri belum buru-buru memutuskan terkait masa depannya bersama kubu Bhayangkara FC. “Kontrak saya di Bhayangkara FC memang akan habis musim ini. Manajemen (Bhayangkara FC) sudah meminta saya untuk tetap bertahan. (Persib Bandung) sama sekali belum mengontak saya,” ujar Simon dengan kaget melalui pesan akun Instagram pribadinya, Kamis (13/12/2018).

Simon McMenemy tertarik latih tim selain dari klub Indonesia

Simon pada kesempatan yang sama sudah mengaku jika ada beberapa tim yang sudah menghubunginya terkait posisi pelatih. Meski sudah tanya-tanya, namun belum ada yang terlalu serius untuk merekrut dirinya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Ada yang menghubungi saya, tapi belum jelas semua. Soal siapa timnya, saya tidak bisa sebutkan. Maaf yaa,” lanjut sang manajer.

Manajer Bhayangkara FC sendiri mengakui jika kontrak Simon memang sudah habis saat ini. Bhayangkara FC tetap menginginkan memperpanjang kontrak Simon untuk musim berikutnya. Yang jadi masalah, Simon malah ingin melatih di tim lain saja dan tim lain itu bukan berada di Indonesia.

Simon diketahui ingin suasana baru dengan melatih klub luar negeri. Hal itu cukup wajar ia lakukan untuk memperluas pengetahuan dan menambah pengalaman kepelatihan. Pihak manajemen Bhayangkara FC menunggu kepastian dari sang pelatih.