Skuad Persib Bandung Diminta Bekerja Ekstra Keras

Skuad Persib Bandung diminta sama-sama bekerja keras untuk dapatkan tempat di tim inti dan kembalikan kejayaan Maung Bandung.
Skuad Persib Bandung diminta sama-sama bekerja keras untuk dapatkan tempat di tim inti dan kembalikan kejayaan Maung Bandung.

Hal ini disampaikan pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez, yang meminta semua pemainnya untuk bekerja keras agar bisa menjadi pemain inti dan kembalikan kejayaan Maung Bandung. Gomez juga tegaskan, dirinya tidak akan pilih kasih atau menganakemaskan beberapa pemain dalam skuad asuhannya.

Saat ini, skuad yang dimiliki Mario Gomez merupakan salah satu dari skuad yang dipenuhi banyak pemain bintang Liga 1 Indonesia. Pasalnya, Persib punya pemain-pemain papan atas Indonesia, seperti Gian Zola, Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto.

Apalagi, saat ini Persib juga masih diperkuat mantan bintang Chelsea, Michael Essien, di samping Atep, Toni Sucipto, Kim Jefri Kurniawan, Sergio va Dijk dan Raphael Maitimo.

“Tidak akan ada pemain bintang di klub ini, tempat pemain bintang bukan di sini,” ujar Gomez dalam situs resmi Persib Bandung.

Ia pun berharap, semua pemainnya akan saling membantu satu sama lain, hingga bisa mendongkrak kembali prestasi Persib musim depan. Persib Bandung sempat terpuruk di musim lalu, di mana mereka hanya bisa menutup musim di peringkat 13, setelah sebelumnya jadi juara.

Advertisement