Sriwijaya FC Diminta Tak Terlena Usai Kalahkan Bali United

Berita Liga Indonesia - Alberto Goncalves minta rekan-rekanya di Sriwijaya FC tak terlena usai kalahkan Bali United, 3-2, akhir pekan kemarin.
Berita Liga Indonesia - Alberto Goncalves minta rekan-rekanya di Sriwijaya FC tak terlena usai kalahkan Bali United, 3-2, akhir pekan kemarin.

Gilabola.com – Sriwijaya FC secara mengejutkan berhasil kalahkan Bali United, 3-2, di pekan ke-24 Liga 1 Indonesia, Sabtu (6/10) lalu. Laskar Wong Kito pun diminta tak terlena setelah sukses kalahkan tim papan atas di tanah air tersebut.

Sriwijaya FC sukses raih tiga poin di pekan ke-24 Liga 1 Indonesia melawan Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, akhir pekan lalu. Skor 3-2 berhasil membuat skuad asuhan Subangkit itu perbaiki posisinya di papan klasemen maupun motivasi mereka untuk terus bertempur di musim ini.

Kemenangan atas Bali United membawa Sriwijaya FC naik ke posisi 12 klasemen sementara. Kini, SFC telah mengoleksi 30 poin dalam 24 pertandingan yang telah mereka lakoni.

Beto Apresiasi dan Ingatkan Tak Terlena Kemenangan

Advertisement
advertisement
advertisement

Striker SFC, Alberto ‘Beto’ Goncalves mengapresiasi permainan rekan-rekan satu timnya. Apalagi, Sriwijaya tunjukkan tekad dan kerja keras di atas lapangan, di mana hal itu terbukti telah berikan hasil terbaik.

“Ini yang saya mau, mereka kerja keras. Jadi hasilnya kalian lihat kami menang, walau kita tahu Bali United punya kualitas bisa cetak dua gol, tapi kami menang,” ujar Beto seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Namun, pemain naturalisasi itu juga ingatkan rekan-rekannya agar tidak terlena dengan kemenangan atas Bali United ini. Pasalnya, masih ada pertandingan berikutnya yang harus mereka lakoni, yakni laga tandang di markas Bhayangkara FC.

“Kami sudah harus pikir pertandingan berikutnya. Kami harus seperti ini, maksimal, fokus dari awal sampai akhir pertandingan,” tandas Beto.