Liga 1 Indonesia: Sriwijaya FC Menjamu Borneo FC di Jakarta

Gilabola.com – Sriwijaya FC pindah kandang di pertandingan pekan ke-18 Liga 1 Indonesia saat mereka harus menjamu Borneo FC, Sabtu (29/7). Rencananya, laga itu akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Keputusan itu diambil karena Sriwijaya FC tak bisa gunakan Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, untuk sementara ini. Pasalnya, pengelola stadion harus lakukan renovasi bangku tribun yang dirusak massa, di saat Asian Games 2018 yang sudah semakin dekat.

“Manajemen klub sudah mengambil langkah antisipasi setelah kompleks Jakabaring Sports City disterilkan. Kami pastikan, kami akan melawan Borneo FC di Stadion PTIK,” ujar Direktur Pertandingan dan Kompetisi Sriwijaya FC, Augie Bunyamin, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain laga kandang melawan Borneo FC, Sriwijaya FC juga harus menjamu Madura United di partai lanjuta Liga 1 Indonesia pada 11 Agustus mendatang. Namun, untuk laga kandang sebelum libur Asian Games tersebut masih belum ditentukan lokasinya.

Saat ini, SFC bertengger di peringkat 12 papan klasemen sementara Liga 1 Indonesia, dengan koleksi 23 poin dari 17 pertandingan. Tentunya, Laskar Wong Kito harus maksimalkan pertemuannya dengan Borneo FC agar bisa kembali ke papan atas. Selain itu, kemenangan atas Borneo FC juga akan menjadi momentum untuk kembalikan kepercayaan diri skuad Rahmad Darmawan setelah alami dua kekalahan dengan skor telak, 0-3.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO