Stefano Cugurra Teco Buka Suara Jelang Hadapi PSS

Gila Bola – Stefano Cugurra Teco berharap Bali United bisa bermain bagus dan meraih kemenangan saat bertemu PSS Sleman di perempat final Piala Menpora 2021, Senin (12/4) malam WIB.

Klub papan atas Liga Indonesia asal pulau Dewata tersebut selama babak penyisihan grup D Piala Menpora bisa dibilang tampil kurang memuaskan. Pasalnya, Stefano Lilipaly dan kolega hanya mampu memetik satu kemenangan kontra Persiraja Banda Aceh.

Sementara dua pertandingan lainnya masing-masing kontra Persib Bandung dan Persita Tangerang hanya mampu bermain imbang. Namun, banyak para fans tak terima Bali United hanya mampu bermain seri kontra klub sepak bola asal Tangerang tersebut. Tak ayal, tim asuhan Stefano Cugurra Teco mendapatkan kritikan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kendati demikian, pelatih asal Brasil itu tak mau menanggapinya secara berlebihan. Kini dia mengharapkan agar para pemainnya fokus untuk pertandingan delapan besar Piala Menpora kontra PSS Sleman. Selain itu, jika timnya sudah lolos eks juru taktik Persija Jakarta tersebut ingin timnya bisa mencapai partai final dan memenangkan turnamen pramusim.

Sementara itu, PSS Sleman sendiri kini diperkuat oleh Irfan Bachdim dan Stefano Cugurra Teco menyatakan pemain keturunan asal Belanda telah membantu banyak Bali United sebelumnya dengan memenangkan trofi Liga 1 2019. Oleh sebab itu, di laga nanti dia dan timnya tetap akan respek dengan sang pemain.

Sebagai informasi, klub berjuluk Serdadu Tridatu akan bertemu dengan PSS Sleman di perempat final Piala Menpora di Stadion Jalak Harupat.

Menarik dinantikan apakah tim asuhan Stefano Cugurra Teco bisa mengalahkan skuad Super Elang Jawa atau tidak pada Senin malam mendatang.

AHABET
AHABET